Karina berlari menuju toilet, dia melihat dirinya di cermin sangat kotor akibat di siram dengan Thai tea oleh gadis pendek itu.
"Sialan, baru juga pindah sekolah gue udah di giniin! Mereka gak tau apa gue siapa? Lihat ajah!" Geram Karina di depan cermin.
Karina membersihkan rambut panjangnya, wajah dan baju seragamnya dengan air.
"Arghh fuckkkk!"
Sementara itu gadis-gadis yang sudah membully Karina sedang tertawa bersama.
"Lo lihat gak si muka dia kek syok banget pas lo siram Win" Ucap temannya yang bernama Ningning.
Winter tertawa.
"Iya anjir ngakak banget tuh anak baru" Balas Winter.
"Eh tapi dia cakep juga, keknya anak tajir deh Win. Dia juga dari Swiss yang gue denger" Ucap Ryujin.
"Iya tuh, lo gak ada niatan buat ajak dia gabung ke geng kita?" Timpal Yuna.
"Bener tuh kata si Yuna" Ucap Ningning lagi.
"Iya dia juga pinter loh, sebenarnya dia udah bener tau. Mie lo kelamaan di simpen jadi ngembang Win" Ucap Chaeyoung.
"Tau nih, jahat banget lo Win" Celetuk Yuna.
"Haha lagian sejak kapan si Winter baik Yun?" Tanya Ningning.
"Iya, kayak kagak tau si Winter ajah" Timpal Ryujin.
Winter tersenyum sarkas.
"Diem lo pada, gak ada tambah member. Udah cukup berlima. Muka polos kek si Karina tadi mana cocok buat geng kita" Ucap Winter dengan roll eyes nya.
"Tapi mukanya si Chaer lebih polos tuh anjir Win, muka lo juga polos" Bisik Ningning ke telinga Winter tapi masih bisa di dengar yang lain.
"Diakan sepupu gue badjenk. Dah ah ayo cabut sebelum ada si Ketua osis datang"
Mereka berlima pergi, tentu saja dengan Winter yang memimpin.
****
Karina masih di toilet, kemudian datang 3 orang siswi cantik lainnya.
"Aeriiiiii..." Karina memekik memanggil salah satu siswi cantik itu dengan tatapan memelasnya seperti anak kecil.
Sedangkan gadis yang di panggilnya dengan sebutan Aeri itu hanya terkikik melihat Karina.
"Baru juga hari pertama udah di bully ajah hahaha" Bukannya marah dia malah meledek Karina.
"Mereka siapa sih anjing? Bisa-bisanya seorang Karina Yoo di giniin huaaa"
"Selle, dia siapa?" Bisik salah satu temennya.
"Sepupu gue dia" Jawabnya.
"Udah gak udah nangis dah gede lo. Lawan dong lo kan anak pemilik sekolah, bisa-bisanya di bully lo, payah bener. Dah nih ganti baju lo"
Karina mengerucutkan bibirnya ketika bajunya di lempar tepat di wajahnya.
Syalan memang sepupunya ini.
Untung cantik banget kan ya.
Aeri Uchinaga atau Giselle namanya, dia adalah ketua OSIS disekolah, idaman para lelaki dan wanita karna kecantikannya, tapi jangan tertipu dengan kecantikan dan kecerdasannya karna dia sangat menyebalkan.
Sementara orang yang di sebelah kiri dan kanannya adalah teman Giselle, Lia dan juga Yeji.
"Mereka siapa sih? Tukang bully di sekolah? Kok lo biarin sih? Telat lagi, gak bantuin" Kesal Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Do You Mean? || WinRina || JiminJeong
Fanfiction!! Warning! Gxg, bahasa kasar nonbaku, dan banyak unsur dewasa !! Karina adalah anak baru dari Amerika, di hari pertama sekolahnya di sekolah baru, dia bertemu dengan Winter and the geng yang tiba-tiba menyuruhnya membelikannya makanan untuk dia dan...