5. Taruhan gila

2.6K 233 11
                                    

Kalo ada nama yang belum aku ubah, tolong kasi tau ya hehe. Soalnya ini dari FF Jenlisa.

Jangan lupa vote.




-- WDYM --

"AANNJINGGGGGG!!!"

Ryujin, Ningning, Yuna dan juga Chaeryeong terkejut mendengar teriakan kencang dari dalam toilet yang berasal dari Winter.

Mereka semua berdiam di luar toilet tidak berani mendekati Winter.

Winter keluar dari toilet dengan rambut yang berantakan dan wajah frustasi, wajahnya seperti siap untuk membunuh siapapun yang ada di hadapannya. Dan ini semua gara-gara Karina Yoo. Gadis itu benar-benar menciumnya di hadapan semua orang, yang tadinya Winter ingin mempermalukan Karina malah sekarang dia yang di permalukan.

"Ehem W-win.."

Winter langsung menatap tajam Ningning yang memanggil namanya.

"Gak jadi Win hehe"

"Yaishh bitjinn sekiaaaa $&$+)_/?---$))!:&_:#((£¥√π'{{€^£π÷~}]€[™£°{[©®°"

Ryujin, Ningning, Yuna dan Chaeryeong melongo di tempat ketika Winter mengeluarkan berbagai kata umpatan dan kata-kata kotor.

...

Sementara itu Karina sedang tertawa bersama dengan teman-temannya, sedang membicarakan Winter.

"Sumpah Karin lo nekad banget" Ucap Lia.

Karina hanya tersenyum menyombong.

Giselle menggelengkan kepalanya.

"Karina nakal Yoo. Gak habis pikir gue sama lo astaga! Kenapa lo malah nyium si Winter di depan semua orang?" Tanya Giselle.

"Abis dia bacot mulu Gi"

"Kalau sampai berita ini terdengar sampe bokap nyokap lo. Gak gue bantu ya, bodo amat ah"

Karina mengangkat bahunya tidak perduli.

Karina sedang membayangkan bagaimana ekspresi Winter setelah dia cium tadi. Winter sangat marah padanya dan Karina menyukainya. Dia terlihat seperti puppy yang marah, matanya tajam. Orang lain yang melihatnya mungkin akan takut, tapi ini Yoo Jimin dia tidak takut melainkan sangat lucu di matanya.

Dimana ya Winter sekarang?

Karina jadi bertanya-tanya pada dirinya sendiri.

Ah kenapa dia jadi mikirin Winter ya sekarang?

-- WDYM --

Winter masih tidak habis pikir bahwa ciuman pertamanya akan di ambil oleh seorang gadis yang benar-benar tidak tau malu.

Winter selalu mendambakan ciuman pertamanya dengan seorang lelaki tampan seperti di novel-novel yang sering dia baca.

Tiba-tiba saja Karina berada di pintu kelas Winter dengan smriknya.

Winter langsung memalingkan wajahnya, dia benar-benar tidak ingin berhadapan dengan Karina, dia agak tak...

Tidak mana mungkin seorang Winter takut? Dia tidak boleh ditindas seperti ini! Gak boleh!

Baru saja Winter ingin menghampiri Karina, guru tiba-tiba masuk dan pelajaran di mulai.

Sial! Awas saja!

-- WDMY --




Bel pulang sudah berbunyi, ketika Winter akan pulang tiba-tiba saja Karina masuk bersama Jeno dan tak lupa tiga orang teman Jeno yang selalu berada di belakang.

What Do You Mean? || WinRina || JiminJeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang