2. Bad day Winter

1.9K 241 13
                                    

Karina berjalan masuk menuju sekolahnya, semua orang yang berpapasan dengannya tersenyum malu-malu entah itu siswa maupun siswi karena Karina terlihat seperti seorang Dewi. Sangat cantik.

Mereka juga kagum menatap Karina karena dia sangat cantik tapi tidak sombong dan jelas saja Karina sangat terlihat bahwa dia berada di golongan atas. Bisa di lihat dari sepatu hingga tas yang dia kenakan dari brand ternama dunia. Karina juga di antar oleh supir dengan mobil mewahnya.

"Wah, kita punya idola baru di sekolah" Ucap Yujin saat Karina sudah di depannya.

Yujin teman sekelas Karina.

"Lo pasti anak orang kaya ya?" Tebak Yena yang juga satu kelas dengannya.

Karina hanya menanggapinya dengan senyum.

Dari kejauhan, Karina melihat Winter dan teman-temannya sedang duduk di kantin.

Karina tersenyum kemudian menghampiri mereka berlima yang sedang asik tertawa membicarakan sesuatu.

Seketika kelima gadis cantik itu berhenti tertawa ketika Karina sudah berada di hadapan mereka.

Giselle, Yeji dan Lia langsung memperlihatkan mereka dari kejauhan.

"Kayaknya bakalan seru nih," ucap Giselle.

"Lo gak bantuin Karina Gi?" tanya Lia.

"Tau nih, sepupu macam apa lo!" timpal Yeji.

"Lo berdua gak tau Karina kayak gimana sih di Amerika, dia di usir sama kakek neneknya yang di sana tuh gara-gara dia nakal. Dia juga dikenal baik tapi kejam, dan lihat tuh dia kehilangan kesabaran sama si Winter, bakalan abis sih dia kalo kata gue," ucap Giselle.

Winter berdiri menghadap Karina.

"Bagus lo datang kesini. Gue mau nyuruh lo!" Ucap Winter.

Karina menunjukan smriknya.

"Winter lo tau gak nama lengkap gue?" Tanya Karina.

"Karina em Karina apa ya? Bodo amat sih, emang penting buat gue?"

Karina menggeram, rahangnya mengeras, dan tangannya mengepal. Tapi dia mencoba sabar menghadapi gadis pendek dihadapannya ini.

"Nama Korea gue YOO Jimin,"

Ryujin, Yuna, Ningning dan Chaeryeong udah punya perasaan gak enak tapi Winter malah dengan santainya mengulurkan tangan.

"Oh, nama Korea gue Kim Minjeong,"

"W-what??"

Karena tangannya diabaikan, Winter langsung mengambil tangan Karina dan mereka bersalaman.

"Okay udah kan kenalan. Sekarang beliin gue makanan!" ucap Winter.

Ningning melihat Giselle, Yeji dan Lia berada jauh sedang memperhatikan mereka.

Disini Ningning memang tau jika Giselle adalah keponakan pemilik sekolah ini yang artinya jika Karina Yoo adalah anak dari pemilik perusahaan Yoo company berarti Giselle adalah sepupu Karina, dan Ningning rasa itu memang benar, melihat bagaimana Giselle menatap mereka dengan geli.

"Winter mending udah deh, gue punya firasat gak enak," bisik Ningning.

Tapi Winter gak peduliin Ningning.

"Winter ssi! Lo tau gak nama pemilik sekolahan ini?!" tanya Karina.

Ningning langsung menyenggol Ryujin dan Yuna yang berada disampingnya. Sedangkan Chaeryeong sendiri tidak perduli, soalnya dia gak mau ikut-ikutan juga.

Winter berpikir sejenak.

"Keluarga em Y-Yoo k-kan?"

Karina langsung tersenyum manis pada Winter.

What Do You Mean? || WinRina || JiminJeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang