Jangan lupa vote ya^^
-- WDYM --
"Karin, lo gak akan pergi ke apartemen Jeno lagi kan?" Tanya Winter.
Sudah waktunya pulang sekolah dan Winter menyusul Karina yang sedang berjalan sendirian ke gerbang sekolah untuk menunggu jemputannya.
"Kenapa?" Karina malah bertanya balik.
"Gue udah ceritain lo semuanya Karin, kenapa lo masih sama dia sih?"
Karina terkekeh.
"Tenang aja Win. Gue Yoo Jimin"
"Karin! Mau lu Yoo Jimin, Yoo Taehyung, Yoo Jungkook, yang jelas lo tetap bahaya sama Jeno!" Kesal Winter sambil menunjuk-nunjuk Karina.
Karina terdiam sebentar, dia berpikir apa Winter mengetahui jika keluarga Jeno adalah keluarga Mapia?
Tapi kemudian dia mengangkat kedua bahunya seolah tak perduli.
"Gue gak perduli sih Win, lagiankan siapa tau Jeno berubah sama gue" Ucap Karina.
"Gak! Pokoknya gue ikut lo pulang!"
"What do you mean? Kenapa lo ikut gue pulang?" Tanya Karina.
"Mastiin lo pulang langsung ke rumah lo dan gak ke apartemen Jeno" Jawab Winter.
Karina mengangkat alisnya kemudian dia terkekeh.
"Kenapa? Apa lo jadi suka sama gue gara-gara ciuman kita semalam?" Goda Karina.
"Yak! Maksud lo apa? Gak mungkin lah! Gue masih normal!"
"Yakin gak nih? Lo gak ngerasain sesuatukan pas kita ciuman? Kayak ribuan kupu-kupu di dalem perut atau jantung deg-degan gak jelas?" Ucap Karina sembari mendekatkan wajahnya pada Winter.
Jantung Winter tiba-tiba berdetak tak karuan kembali melihat Karina dalam jarak yang sangat dekat.
Winter mendorong Karina dengan kencang setelah jemputannya datang.
"Eh lo mau kemana?" Tanya Karina sembari menahan tangan Winter.
"Pulanglah!"
"Katanya mau mastiin gue pulang ke rumah"
Winter terdiam sesaat.
"Yaudah cepet naik mobil gue aja!"
Akhirnya Karina pun masuk ke dalam mobil jemputan Winter.
Tidak ada percakapan di dalam mobil karna Winter terus berdiam sembari mengetikan sesuatu di Twitternya.
Musim Dingin🔒@youdontknowme
I'm straight but...Reply Musim Dingin🔒@youdontknowme
Knp jantung gue deg2an anj😩😩Karina sendiri tersenyum ketika dia melihat ciutan dari Twitter rahasia Winter.
Dia jadi salting sendiri mengetahui jika Winter deg-degan. Mungkinkah?
"Tidak, tidak. Winter gak mungkin suka gue. She straight and me too!" Batinnya.
...
Mobil Winter sudah sampai di mansion Yoo.
Winter tidak berbicara apapun saat Karina ingin turun dan Karina masih terdiam sembari melihat kearah Winter.
"Lo gak turun?" Tanya Winter.
"Lo?" Karina malah bertanya balik.
"Gak lah, gue mau pulang. Yang penting gue tau kalo lo pulang ke rumah"
KAMU SEDANG MEMBACA
What Do You Mean? || WinRina || JiminJeong
Fanfiction!! Warning! Gxg, bahasa kasar nonbaku, dan banyak unsur dewasa !! Karina adalah anak baru dari Amerika, di hari pertama sekolahnya di sekolah baru, dia bertemu dengan Winter and the geng yang tiba-tiba menyuruhnya membelikannya makanan untuk dia dan...