10. Karina's 19th Birthday Party

2.9K 236 16
                                    

Kalo ada nama yg belum di ubah. Tandain ya

Happy reading.


-- WDYM --




"Dateng ya ke ulang tahun gue"

Karina memberikan banyak undangan untuk teman-temannya, dia memang akan mengadakan party Minggu ini, tentu saja di Mansion-nya yang besar itu, dan ini akan sangat spesial karena ada Winter.

Ulang tahun tahun ini Karina berusia 19 tahun usia Korea dan 18 tahun usia internasional.

...

"Win nanti kita pulangnya ke mall dulu yuk, beli gaun buat ke pesta kak Karin" Ucap Yuna, mereka sedang rumpi di kelas.

"Huh? Pesta Kak Karin? Kapan dia ngadain pesta?" Tanya Winter bingung karena Karina bahkan tidak memberitahunya apapun.

"Emang lo gak di undang ya?" Tanya Ryujin.

Mereka menunjukan kartu undangan yang terlihat mahal itu.

Disitu tertulis Karina's 19th Birthday Party yang akan diselenggarakan malam Minggu ini.

Winter langsung kesal seketika, bagaimana dia sebagai kekasih tidak tau apapun tentang ini, dan bahkan tidak di undang.

"Jangan bilang lo gak di undang?" Tanya Ningning.

"Gak mungkinlah, masa dia gak ngundang pacar sendiri sih!" Kesal Winter.

"Huh pacar?"

"Ops" Winter langsung pura-pura keceplosan padahal dia emang sengaja.

"Halu lo Win" Celetuk Chaeryeong.

Dia diem mulu, sekali ngomong nyelekit. Dikatain halu dong.

"Gak ya! Gue emang udah jadian sama kak Karin minggu kemarin"

"Lah serius lo? Halu kali..." Tanya Yuna tak percaya.

"Serius anjing! Ngapain sih seorang Winter halu halu kalo bisa beneran"

Mereka terkekeh.

"WOY GAIS SI WINTER SAMA KAK KARIN DAH JADIAN, MINTA PJ NIH SEMUANYA" Tiba-tiba Ningning berteriak membuat satu kelas menjadi heboh.

"Lah serius lo Ning?" Tanya salah satu teman kelas penggemar Karina.

"Serius dong"

Winter langsung menyentil mulut Ningning.

"Lo bisa diem gak sih nyet, gue sama kak Karin tuh lagi backstreet, kalo lo sebarin kek gini sih bukan backstreet namanya"

Yuna yang sedang mengetik di media sosial itu pun langsung berhenti, pasalnya dia emang berencana mau nyebarin beritanya sih.

"Lah kenapa backstreet? Lo takut sama pandangan orang-orang?" Tanya Ryujin.

"Gue gak perduli soal itu, ini soal Ayah gue, nanti kalo ketahuan Ayahnya kak Karin, Ayah gue bisa di pecat"

"GAIS KATANYA BACKSTREET, JADI JANGAN BILANG-BILANG" Teriak Ningning lagi.

Winter langsung menyumpal mulut sahabatnya itu dengan kertas karena dia sangat ember.


****WDYM****


Winter bersikap diam pada Karina bukannya di tanya kenapa malah ikut di diemin, mungkin Karina malah seneng kali soalnya Winter jadi gak ganggu dia.

Ngeselin banget kan!

"Kamu kok gak undang aku ke party?"  Kesal Winter, mereka sedang ada di kantin dan Winter ikut duduk bersama Karina dan teman-temannya.

What Do You Mean? || WinRina || JiminJeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang