Kalo ada nama yang belum diubah, tandai ya..
Jangan lupa votement ya^^
-- WDYM --
Semenjak kejadian itu, Winter semakin menempel pada Karina, bukan karena dia masih menjadi bahunya tapi ini karena Winter murni ingin selalu di dekat Karina yang bahkan dia menunjukan perhatiannya secara terang-terangan sampai teman-temannya saja heran dengan perubahan Winter.
"Kak Karinnnnn..."
Winter memanggil Karina dengan ceria, wajahnya yang baru saja datar langsung berubah ketika dia melihat Karina turun dari mobilnya, dia juga memanggil Karina dengan embel-embel 'kak'.
Ryujin, Ningning, Yuna, dan Chaeryeong melongo di tempat.
"Lo yakin si Winter udah sembuh Chaer?" tanya Ryujin.
"Em ya entahlah, gue ragu sih lihat dia kayak gitu" Jawab Chaeryeong.
Memang setelah kejadian tersebut Winter tidak masuk beberapa hari karena sakit, dan teman-temannya tidak ada yang mengetahui kejadian yang hampir membuat Winter trauma.
Sementara Karina langsung mengusap wajahnya saat Winter menghampirinya dengan begitu ceria.
Karina benar-benar merasa sangat aneh dengan perubahan sikap Winter padanya.
Dia lucu sih seperti itu, tapi Winter benar-benar menempel pada Karina seperti...
*Bugh
Winter menabrakkan dirinya pada Karina dan memeluknya.
"W-win kita di sekolah ini" Ucap Karina yang badannya sudah didekap Winter erat.
"Emang kenapa sih? Gapapa kali biar kamu gak di deketin cowok atau cewek lain. Aku gak suka tau! Apa lagi Jeno! Cepet putusin deh si Jeno ih" ujar Winter.
"What do you mean?" heran Karina.
Ia mencoba melepaskan pelukan Winter, sebenarnya dia suka sih, tapi emang dasar Karina tsundere.
"Gak malu apa dilihatin orang? Lihat tuh temen-temen lo pada cengo semua lihat kelakuan lo kek gini Win"
Winter menoleh pada teman-temannya, tapi dia tidak perduli.
-- WDYM --
Jeno menarik tangan Karina kasar karena Karina terus berusaha menghindarinya.
"Aww" Ringis Karina ketika Jeno menyentaknya ke arah tembok.
Tangannya memerah akibat cekalan Jeno.
"Jen sakit tau!" Kesal Karina.
"Ini salahmu! Kenapa kamu ngehindarin aku?"
Karina memutar bola matanya, dia sangat kesal tapi dia harus sabar menghadapi laki-laki di hadapannya ini, dia tau Jeno bukan orang yang harus dia hadapi untuk saat ini.
"Aku tidak menghindar sayang" Ucap Karina lembut, dia mengalungkan tangannya di leher Jeno.
Disini sepi, tidak ada yang melihat mereka.
Sementara itu Winter mencari Karina kemana-mana.
"Dimana Kak Karin?" Tanya Winter.
"Tadi gue liat sama Jeno kesana," jawab Giselle.
Winter langsung pergi untuk mencari Karina.
"Kok dia jadi aneh gitu sama si Karin Gi?" tanya Lia.
"I think she like her," jawab Giselle.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Do You Mean? || WinRina || JiminJeong
Fanfiction!! Warning! Gxg, bahasa kasar nonbaku, dan banyak unsur dewasa !! Karina adalah anak baru dari Amerika, di hari pertama sekolahnya di sekolah baru, dia bertemu dengan Winter and the geng yang tiba-tiba menyuruhnya membelikannya makanan untuk dia dan...