6. Start

2.4K 233 12
                                    

Kalo ada nama yang belum keubah tolong tandai ya, soalnya ini dari FF JL. Jangan lupa vote, thankyou^^

-- WDYM --

Semua murid langsung memberi jalan pada Karina kala dia berjalan di area sekolahnya.

Mereka semua melihat penampilan Karina yang tampak berbeda dari sebelumnya dengan rambut warna biru tua panjang Karina semakin memancarkan karismanya.

Entah itu para gadis mau pun para lelaki, mereka seperti terhipnotis dengan aura Karina yang sangat kuat itu. Cantik dan berkarisma.

Tak terkecuali geng-nya Winter. Mereka melongo melihat Karina, termasuk juga Winter.

"Wah cakep banget gila" Pekik Ryujin.

"Iya anjir. Gue lupa gender liat dia" Ucap Yuna.

"Sama gue juga" Ucap Ningning.

Sedangkan Chaeryeong hanya tersenyum sembari mengiyakan perkataan teman-temannya dalam hati, sementara Winter pun mencoba untuk menyangkalnya meskipun dalam hati dia tidak bisa menyangkalnya. Malah dia kesal karna Karina memang cantik.

Karina terlihat di sukai oleh banyak orang, dan Winter kesal. Ya kesal, itu karna posisinya menjadi cewek paling populer di sekolah sudah di gantikan oleh Karuna. Dia sangat kesal. Bahkan sekarang tidak hanya para lelaki yang menyukainya para gadis pun banyak yang terang-terangan menyukainya. Sial!

Winter melihat Jeno menghampiri Karina dan Karina di rangkul begitu saja tak lupa Jeno juga mencium pipinya membuat yang lain terlihat kecewa.

Sama halnya dengan Winter, entah kenapa dia merasa tidak menyukai melihat mereka seperti itu.

...

"Kamu semakin cantik sayang" Puji Jeno.

Karina hanya tersenyum, dia tau dirinya cantik.

"Aku semakin tidak sabar untuk bawa kamu ke apartemen ku" Bisik Jeno di telinga Karina yang membuat Karina langsung bergidik ngeri membayangkannya.

Entah apa yang membuat Karina sampai harus tetap bertahan bersama lelaki mesum ini.

"Lihat si Winter. Kalian masih belum ngambil start nih?" Tanya Jeno pada teman-temannya.

Kemudian Jeno berjalan menuju tempat dimana Winter berada bersama teman-temannya di ikuti Karina dan juga 3 teman Jeno.

Winter terlihat menatap tajam Jeno, dia berusaha untuk tidak takut padanya tapi Karina tau jika Winter ternyata memang pandai menyembunyikan wajah ketakutannya.

"Pagi Wantooo" Sapa Jeno dengan seringai menyebalkannya sembari memplesetkan nama Winter.

Jeno mengambil minuman Winter dan langsung meneguknya.

Winter terlihat kesal karna itu, dan dia hendak pergi dari hadapan Jeno tapi di tahan olehnya.

"Kemana sih Win? Mau ikut gak pulang nanti ke apartemen gue"

"Najis!"

Winter langsung pergi begitu saja di ikuti oleh temen-temennya sedangkan Karina hanya bisa terdiam melihat Winter.

"Aku ke kelas ya" Ucap Karina.

"Kemana sih sayang buru-buru. Mending bolos yuk ke gudang" Ajak Jeno.

Karina tersenyum, lalu dia melihat Giselle, Yeji dan Lia lewat.

"Gak deh, nanti aku di marahin Giselle terus di aduin sama Daddy, kamu jangan bolos ya masuk kelas. Bye sayang"

Karina langsung buru-buru ke kelasnya berlari untuk menubruk tengah-tengah antara Giselle dan Yeji.

What Do You Mean? || WinRina || JiminJeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang