Kalau ada nama yang belum diubah, tolong kasih tau ya^^
Jangan lupa votement...
-- WDYM --
Ketua OSIS baru telah dipilih dan yang menjadi Ketua OSIS menggantikan Giselle adalah Lee Chaeryeong.
Chaeryeong meskipun sepupu Winter dan suka ikut-ikutan sama dengannya, tapi dia emang beda banget sikapnya dengan Winter si tukang cari gara-gara.
Chaeryeong itu lebih kalem, pinter, definisi good girl, sedangkan Winter adalah kebalikan dari Chaeryeong.
Giselle sudah tidak menjadi ketua OSIS lagi karena dia sudah kelas 12.
Lagi pula gak ngaruh, selama ini yang kerja hanya Yujin yang notabenenya wakil ketua OSIS.
Ya tau lah kenapa, Ketua OSIS sableng kayak gitu mana bisa di andalkan, Giselle di pilih cuma karena wajahnya yang cantik, meskipun dia juga pinter sih, dikit.
Ningning dan Giselle semakin dekat tapi mereka deketnya kayak bocil malu-malu kucing gitu, sampe Karina aja mau muntah tiap kali Giselle dan Ningning berpapasan terus mereka saling senyum salting.
...
Lagi asik suasana tenang di kantin tiba-tiba Jeno menghampiri Winter dan menggebrak meja di hadapan Winter.
"Anjing! Kaget goblok, apa sih?!" Umpat Winter.
Nyali Winter emang gede sih gak usah ditanya.
"Stop deketin Karina kayak lonte Win! lo tuh cewek anjing!" Bentak Jeno.
Semua mata tertuju pada mereka.
"Emang kenapa kalo gue kayak lonte sama kak Karin? dari pada lo yang selalu anggap dia lonte, masih mending gue kan?!" Jawab Winter.
Jeno langsung mengepalkan tangannya, dia benar-benar sangat marah pada Winter. Dia selalu menghalangi Karina untuk berdekatan dengannya.
Jeno langsung menarik rambut Winter kasar.
Semua orang terkejut melihatnya tapi tidak berani membantu Winter, bahkan teman-temannya pun hanya bengong.
Dasar teman lucknut!
Chaeryeong akan membantu sepupunya itu sebelum.
"Jeno lepasin!"
Tiba-tiba saja suara rendah dan dingin datang dari belakang Jeno.
Jeno berbalik mendapati kekasihnya yang sedang menatapnya tajam.
"Hey sayang, aku nyari kamu" Ucap Jeno yang tiba-tiba saja berubah menjadi manis pada Karina.
Tapi Karina tidak menanggapi Jeno, dia malah menghampiri Winter dan langsung merapihkan rambutnya dengan tangannya setelah itu mengisyaratkan Winter untuk pergi.
Jeno mendengus kesal melihat Karina perhatian pada Winter.
"Kamu gak lesbian kan sama si Winter?" Tanya Jeno, kali ini raut wajahnya sangat dingin.
Karina yang melihat ekspresi Jeno itu pun langsung merubahnya wajahnya menjadi lebih ceria dengan tersenyum pada Jeno.
"Ya gak mungkin lah sayang, sini-sini" Ucap Karina sembari mengisyaratkan Jeno untuk memeluknya.
"Aduh anjing najis, dasar psikotest!" Gumam Karina dalam hati.
Tanpa sadar Winter melihat kejadian itu, hatinya langsung sakit.
"Udah cinta pertama, bertepuk sebelah tangan, segender lagi. Hadehh sakit banget jadi gue" Gumam Winter.
Emang pada dasarnya juga ada yang salah dengan Winter, awalnya dia benci pada gadis Amerika tinggi itu, tapi jadi bucin gegara dia selalu ngerasa aman tiap kali dekat dengannya, apa lagi ketika Karina menolongnya dari Asahi saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Do You Mean? || WinRina || JiminJeong
Fiksi Penggemar!! Warning! Gxg, bahasa kasar nonbaku, dan banyak unsur dewasa !! Karina adalah anak baru dari Amerika, di hari pertama sekolahnya di sekolah baru, dia bertemu dengan Winter and the geng yang tiba-tiba menyuruhnya membelikannya makanan untuk dia dan...