.
.
."Hei.. apa kau dengar rumor itu?"
"Ada yang bilang kalau dia curang"
"Tapi.. bukankah itu masih rumor? Aku masih tak percaya."
"Aku juga tak percaya. Tapi sepertinya ada beberapa bukti yg membuatku ragu."
"Bukti? Bukti apa?."
"Sebuah foto."
"Memang foto apa?"
"Fotonya menunjukkan dia beberapakali masuk di perusahaan itu. Dan katanya dia juga orang kaya"
"Terus apa hubungannya dengan rumor itu?"
"Banyak yang berasumsi kalau dia menyewa orang dalam untuk memenangkan kompetisi itu."
"Benarkah? "
"Aku juga tak tau"
"Heh..Ssstttt..... diam. Dia lewat"
.
Entah dari mana datangnya rumor itu, tiba-tiba sudah menyebar luas. Dan parahnya lagi, rumor yang sedang heboh itu adalah rumor tentang hinata. Dengan cepat rumor itu menjalar ke seluruh sekolah daerah miyagi. Terutama para pemain voly.
Dan rumor itu datang tepat setelah karasuno mengalahkan aoba johsai.
Lalu bagaimana dengan saat karasuno melawan wakunan dan tim lainnya?
(Flashback)
Dihari yang sama setelah karasuno melawan johzenji, selanjutnya karasuno melawan wakunan dalam babak playoff spring high. Pertahanan, Koordinasi, dan kemampuan penerimaan mereka membantu tim ini untuk terus bisa mencetak poin.
Memerka mempunyai hasrta yang besar untuk menang dalam pertandingan.
Saat pertandingan, hinata sempat dibuat kesal. Entah kenapa hinata merasa kalau bolanya sangat agresif. Tim lawan selalu melakukan block out membuat hinata yang mempunyai reflek paling cepat selalu berlari mengejar bola agar tak jatuh. Dan itu sangat menguras tenaganya. Tak hanya hinata, hampir seluruh tim karasuno merasa kalau memang target dari wakunan adalah hinata. Mereka sengaja membuat hinata kelelahan agar keseimbangan karasuno berkurang.
Tapi sayangnya setelah pertandingan panjang, keberuntungan tak berpihak pada wakunan. Mereka kalah di set ketiga.
Di hari selanjutnya, karasuno melawan aoba johsai. Aura balas dendam karena telah dikalahkan di pertandingan sebelumnya sangat terasa. Tapi itu tak membuat karasuno gentar. Mereka juga sama sekali tak ada niatan untuk kalah.
Kedua tim bermain dengan serius. Beberapa kali kageyama dan iwaizumi dibuat kesal karena ulah oikawa yang seenaknya. Lebih tepatnya ulah oikawa yang sering menggoda hinata di tengah pertandingan.
Setelah permainan yang panjang, akhirnya karasuno berhasil memenangkan pertandingan itu. Lagi-lagi aoba johsai dipaksa untuk kalah. Apalagi fakta bahwa aoba johsai tak bisa masuk nasional itu sangat menyakitkan. Terutama bagi para pemain kelas 3.
(Flashbackoff)
"Hinataa... Daijoubu?" Suara lembut suga memecah lamunan hinata.
Yang lainnya ikut menatap bocah jingga otu yang kini sedang memberikan senyum cerahnya. Mereka semua mulai khawatir dengan rumor yang beredar.
Bahkan Tanaka dan Noya yang mendengar rumor itu sempat marah dan hampir saja mengajak berkelahi dengan tim lain. Untung saja daichi datang tepat waktu dan menyeret kembali tanaka dan noya kembali setelah meminta maaf pada tim lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOSS FAMILY!
FanfictionBagaimana kalau keluarga Hinata Shouyo sebenarnya adalah termasuk keluarga yang sangat kaya? mampukah dia terus menyembunyikan identitasnya dari teman setimnya? Haikyuu Pict: credit to @artist