.
.
.Hari yang ditunggu-tunggu datang. Hari dimana ya bisa dibilang pertandingan antara karasuno dengan shiratorizawa. Kompetisi itu diadakan di shiratorizawa mengingat bahwa akademi shiratorizawa merupakan salah satu sekolah elite dengan fasilitas lengkap.
Sedikit demi sedikit para peserta yang mengikuti kompetisi itu datang dari berbagai sekolah. Ushijima dan teman-temannya sudah menunggu kedatangan pemuda kecil dari karasuno itu.
Mereka menunggu tepat di samping ruangan yang digunakan untuk berkumpulnya para peserta yang mengikuti kompetisi itu. Sampai salah satu orang yang datang menyita perhatian mereka.
"Gekk. Ushijimaa!" Decih kesal pemuda tampan bersurai coklat itu atau dikenal sebagai setter dari seijoh.
"Oikawa" balas ushijima datar. "Kau mengikuti kompetisi ini lagi?"
"Kali ini aku datang untuk mengalahkanmu" ucap oikawa penuh penekanan. Karena dari sebelum-sebelumnya ia selalu kalah jika melawan makhluk satu itu.
"Dari siapapun tantangannya akan kuterima" jawab ushijima seperti biasa dengan wajah datarnya itu.
"Tchh. Sialan kau" jawabnya lalu pergi masuk kedalam ruangan khusus peserta itu.
.
.
."Ngomong-ngomong dimana chibi-chan? Dia belom datang kan?" Tanya semi
"Entahlah. Padahal acara pembuka untuk peserta kompetisi 10 menit lagi dimulai" ucap goshiki sembari melirik jam tangannya.
"Apa dia lupa ya? Ne ushiwaka-kun kau duluan saja ke ruangan itu. Mungkin chibi-chan telat"
"Mungkin saja. Yasudah aku pergi dulu" jawab ushijima lalu meninggalkan teman-temannya.
.
.
.
.
.Acara pembukaan kompetisi dimulai.
Diawali dengan meng-absen para peserta satu persatu.Sampai pada akhirnya.
"Perwakilan SMA Karasuno Hinata Shouyo" ucap panitia dengan lantang berharap nama yang bersangkutan merespon. Tapi 3 detik, 5 detik tak ada respon sama sekali.
"Yang bersangkutan mohon merespon. Hinata Shouyo?" Dipanggilnya sekali lagi untuk memastikan. Sebagian peserta lain menengok kanan kiri penasaran sebagiannya lagi ada yabg tidak peduli dan memilih untuk diam.
Sampai pada akhirnya suara pintu terbuka lebar menyita perhatian seluruh peserta dan panitia yang ada didalam.
"Hahh,, hhh, Maaf aku telat" ucap pemuda kecil bersurai jingga itu sambil terengah-engah setelah berlari.
"Hinata shouyo?" Tanya panitia itu.
"Ha'i "
"Segeralah duduk di tempat yang sudah disediakan" ucap panitia itu sebelum melanjutkan meng-absen peserta lainnya.
Hinata duduk dibarisan belakang disalah satu tempat yang masih kosong.Karena berlari tadi, setelah duduk hinata sibuk mengatur nafasnya tanpa sadar ada orang yang mengamatinya tepat disampingnya ia duduk.
"Aree?? Chibi-chan?" Ucap pemuda itu
"Hm? Aahh!! Daiou-sama?!! Kau membuatku kaget! Apa yang kau lakukan disini?" Seru hinata setengah terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOSS FAMILY!
أدب الهواةBagaimana kalau keluarga Hinata Shouyo sebenarnya adalah termasuk keluarga yang sangat kaya? mampukah dia terus menyembunyikan identitasnya dari teman setimnya? Haikyuu Pict: credit to @artist