"Kageyama!!!! Berikan aku toss!!! "
"Urusaii bogee!! Tak usah berteriak!!!!"
"Siapa yang teriak bakageyamaa?!"
"Dasar Bogee!!"
Seperti biasanya ruang gym ramai oleh teriakan duo pasangan aneh itu sampai suara pintu gym terbuka menghentikan perkelahian kecil mereka.
"Minna, sensei punya kabar baik buat kalian semua" ucap takeda sensei memasuki gedung gym itu.
"Whoaaa.. Kabar apa sensei?" Tanya tanaka + nishinoya + hinata.
"Kita diundang oleh nekomata sensei untuk latih tanding bersama fukurodani dan 2 sekolah lainnya selama 3 hari di tokyo"
"TOKYOOOO!!!!" Teriak heboh ketiga gagak itu (noya,hinata,tanaka)
"Jadi kapan dilaksanakannya sensei?" Tanya daichi
"2 minggu lagi" jawab sensei.
"Dan juga kalian pasti tau kan kalau minggu depan akan ada ulangan? Terutama kageyama,tanaka,nishinoya,hinata. Kalau kalian mendapat remidi kalian tidak bisa ikut kamp pelatihan itu" jelas takeda sensei menatap tajam keempat muridnya.
Glekk
"Ha'i sensei. Ka...kami akan berusaha" jawab keempat gagak itu tergagap.
"Baguslah. Kalau gitu sensei pergi dulu. Kalian lanjutlah latihan"
"HA'I" jawab semuanya.
Tanaka + nishinoya sudah kalang kabut memohon pada ennoshita agar mau mengajari mereka belajar.
Sedangkan kageyama
"Oi boge" ucap kageyama menyenggol tangan partnernya yang sedang berdiri disampingnya itu.
"Nani kageyama?" -hinata
"Ah,,hem.. to.." -kageyama
"To?" -hinata
"Tolong ajari aku belajar" ucap lirih kageyama sambil memalingkan wajahnya. Mungkin sedikit malu?
"Ehh. Kau yakin kageyama?" Ucap hinata menyeringai.
"Tentu saja" -kageyama
"Oke. Bagaimana kalau nanti langsung kerumahku?"
"Baiklah"
Kenapa kageyama meminta tolong hinata? Ya karena kageyama tau kalau sebenernya hinata itu sangat pintar. Cuma karena dia tidak serius mengerjakan soal-soal dan berakhir selalu remidi bersama kageyama.
SKIP TIME
Sesampainya didepan rumah hinata kageyama hanya mematung melihat rumah partnernya itu. Dia lupa kalau keluarga hinata itu adalah pengusaha terbesar. Tentu saja rumahnya juga sangat besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOSS FAMILY!
FanfictionBagaimana kalau keluarga Hinata Shouyo sebenarnya adalah termasuk keluarga yang sangat kaya? mampukah dia terus menyembunyikan identitasnya dari teman setimnya? Haikyuu Pict: credit to @artist