.
.
.
.Dilihatnya berkas-berkas yang menumpuk untuk sesaat sembari melihat jadwal esok hari.
"Besok yaa" ucapnya pelan .
Jam sudah menunjukkan pukul 12 tengah malam. Pemuda cantik itu memutuskan untuk kembali ke kamarnya untuk beristirahat karena besok akan ada acara yang akan dilakukannya.
.
.
.Pagi menyambut pemuda bermanik navy yang masih tertidur pulas itu. Perlahan sinar matahari menembus celah gorden yang menutupi jendela.
Setelah beberapa kali mengerjapkan mata akhirnya dia terbangun dan langsung menuju kamar mandi.
~skiptime~
Sesampainya di sekolah bertuliskan SMA Karasuno, kageyama berjalan menuju gym untuk mengikuti latihan pagi. Disana sudah ada tanaka dan juga sugawara yang sudah menunggu.
Tak lama kemudian satu persatu anggota berdatangan kecuali satu orang. Ya matahari mereka yang biasa datang awal itu sekarang sama sekali belum menampakkan kehadirannya.
"Apa ada melihat hinata?" Tanya daichi melihat sekeliling para anggotanya itu.
"Aku tak melihatnya daichi-san" jawab nishinoya.
"Mungkin hinata telat" seling asahi ikut menjawab.
"Ne ou-samaa. Apa kau tau dimana tu chibi?. Bukankah kau dekat dengannya?" Tanya tsukisima dengan wajah datarnya.
"Tchh. Aku tidak tau dimana hinata" decik kageyama. Baginya menjawab pertanyaan dari si garem tsukisima membuatnya jengkel. Pasalnya kageyama memang tak pernah akur juga bersama dengan tsukisima.
"Ma..maa mungkin hinata telat. Ayo kita latihan dulu sebelum jam pelajaran dimulai" sela sugawara memecah suasana yang dijawab dengan anggukan.
.
.
.
.(Hinatapov)
Jam berdering tepat pukul 6 pagi. Hinata terbangun dengan mata sayup karena masih mengantuk. Dia ingat jika hari ini tidak datang kesekolah karena ada urusan penting di perusahaannya. Izin sekolah hinata sudah diurus oleh miyu-nee dengan alasan urusan keluarga.
Setalah mandi beberapa menit hinata keluar dari kamarmandi yang terhubung langsung dengan kamar tidurnya. Diambilnya setelan jas hitam lengkap dengan dasi dan juga tak lupa jam tangan menghiasi pergelangan tangannya. Rambut orange.nya selaras dengan wangi khas yang digunakan hinata wangi jeruk segar.
Serasa semua sudah siap , ia segera turun untuk sarapan sembari memainkan ponselnya melihat ulang jadwal rapat yang akan dilakukannya hari ini.
Karena ada dua kali rapat, yang pertama rapat di perusahaannya yang berada tak jauh dari rumahnya di miyagi dan yang kedua rapat di perusahaan Miyu-nee (kakak perempuannya) di tokyo bersama dengan shiro-nii dan juga yuki-nii karena perusahaan mereka semua menjalin kerjasama hinata memutuskan untuk membawa sendiri mobilnya yang hanya digunakan disaat tertentu.
.
.
.Dengan langkah tegap hinata memasuki perusahaannya. Hampir semua karyawan yang berpapasan dengan hinata menyapanya karena mereka sudah tau watak dari boss kecilnya itu.
Hinata berjalan menuju ruang rapat bersama dengan Kageyama Rentarou selaku manager beserta sekretaris hinata dan juga yang merupakan kakak dari partner vollynya.
Pukul 09.00 . Rapat pun dimulai.
.
.
.
.~backtokageyamapov~
Istirahat pertama . Lelah dengan pelajaran dan juga karena lapar, kageyama berjalan menelusuri lorong kelas menuju ke kantin. Saat melewati depan kelas hinata ia tersadar sesuatu. Diliriknya sekilas dari celah pintu kelas yang terbuka. Matanya mencari keberadaan partner chibinya tapi sama sekali tak ditemukan. Hinata tak ada di kelasnya. Akhirnya kageyama melanjutkan perjalanan menuju kantin dan tak lupa membeli susu kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOSS FAMILY!
FanfictionBagaimana kalau keluarga Hinata Shouyo sebenarnya adalah termasuk keluarga yang sangat kaya? mampukah dia terus menyembunyikan identitasnya dari teman setimnya? Haikyuu Pict: credit to @artist