🌞
.......Hallo minna.....Happy Reading ❤️
🌞🌞Hari yang cerah seperti biasanya. Suara decitan sepatu memenuhi gedung gym. Karena hari ini sekolah sedang mengadakan rapat maka tak ada jadwal pelajaran ( bebas ) diganti oleh kegiatan klub.
Klub volly putra Karasuno latihan seperti biasanya diawali jam 7 pagi. Tapi sedaritadi ntah kenapa ada yang mengganggu pikiran mereka. Kemana perginya si surai jingga itu? Sudah 1 jam semenjak mereka memulai latihan tapi belum juga datang.
"Oi kageyama, apa kau tak tau apa-apa tentang hinata? Tak biasanya dia telat seperti ini." Tanya tanaka sedikit cemas.
" Aku juga tak tau tanaka-san. Telfonku juga tak diangkat "
"Hemm. Apa terjadi sesuatu ya? Padahal biasanya dia yang paling semangat latihan bahkan selalu datang awal " ujar sugawara dan asahi ikutan cemas.
"Naa. Ou-sama. Coba kau telpon lagi si chibi itu. " Celetuk Tsukisima yang ikut datang menimbrung bersama yamaguchi.
Tuttt....tutt....tuuttt.....tuttt....tuttttt....
Nomor yang anda tuju tidak menjawab. Silahkan coba beberapa saat lagi.Kageyama menggelengkan kepala memberi tanda tak ada jawaban dari hinata.
"Sudahh sudahh. Semoga saja dia hanya telat. Ayo kita lanjutkan latihannya." Ucap daichi mencoba berpikir positif.
.
.
.
.30 menit kemudian....
Tap...tap...tap.. BRUAKK.
"MAAFF,,AKU TERLAMBAT.. hoshh...hoshh!!" Teriaknya terengah-engah kehabisan nafas karena berlari membuat yang lainnya ikut kaget.
"HINATAAA BOGEEE!!! KENAPA KAU TELAT HAH?! "
"Hehe Gomenn.. " jawabnya sambil berjalan mendekati sang kapten.
" Ada apa hinata? Tak biasanya kau telat selama ini. Apa ada sesuatu?" Tanya Daichi
"Ehmm. Etoo. Hehe. Maaf daichi-san, aku ketiduran tadi pagi. Semalam tak bisa tidur" jawabnya sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
" Araa,,, chibii. Apa kau mimpi buruk hah?" Ejek Tsukishima
" Tsukishima TEMEEE!!! Apa kau bilang??!! Jangan mengejekku "
"Maa...maa. Hinata cepatlah ganti pakaianmu dan ikut latihan. Partnermu sudah menunggu " menoleh ke kageyama yang sudah siap men-spike bola kearah kepala hinataa..
"OSUU"
****
( Yang sebenarnya terjadi tadi malam )
Hinata sedang asik membuat projek pemprograman untuk game yang baru dia buat. Saking asiknya sampai dia lupa waktu dan tiba-tiba saja sudah jam 5 pagi. Hinata yang memutuskan untuk beristirahat sejenak malah tertidur karena matanya yang kelelahan memandang monitor terus menerus dan otaknya yang tak henti-hentinya memikirkan program.
****
Jam 1 siang mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak selagi menunggu pelatih ukkai datang. Baru saja 15 menit beristirahat mereka lagi-lagi melihat pemandangan yang tak biasa. Ya siapa lagi kalau bukan karena pemuda bersurai jingga itu. Siapa sangka orang yang biasanya penuh energi dan berisik itu sekarang malah tertidur pulas dengan posisi duduk memeluk lututnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOSS FAMILY!
FanfictionBagaimana kalau keluarga Hinata Shouyo sebenarnya adalah termasuk keluarga yang sangat kaya? mampukah dia terus menyembunyikan identitasnya dari teman setimnya? Haikyuu Pict: credit to @artist