Happy reading minna~
.
.
.
.Matahari perlahan mulai turun, jam menunjukkan pukul 4 sore. Saat ini, semua anggota karasuno sedang berkumpul di depan warung milik keluarga pelatih ukkai. Mereka semua menunggu kedatangan seseorang. Mereka semua sudah siap rapi dengan barang bawaan masing-masing.
Tak lama 2 bua mobil datang. Mobil dengan tipe KIA Grand Sedona hitam dan yang satunya mobil dengan tipe Lamborghini Urus terparkir di depan mereka. Lalu keluarlah dua sosok pria berambut seputih salju yang tak lain adalah Yuki dan Shiro yang menjemput para gagak.
(FlashBack ON)Berita kepulangan hinata menyebar dengan cepat disekolah. Hampir semua siswa di karasuno membicarakan tentang hinata.Walaupun paginya hinata belum bisa bersekolah karena harus mengurus sesuatu, Tapi saat sore hari hinata sudah berjanji akan datang ke sekolah. Lebih tepatnya menemui teman-teman setimnya.
Saat yang ditunggu-tunggu bagi para gagak. Akhirnya mereka bertemu kembali pada matahari mereka. Bertemu lagi pada seseorang yang membuat hari-hari mereka lebih cerah karena senyumannya dan juga tingkah lakunya.
Tak lama, hinata datang dengan membawa gadis kecil dibelakangnya.
"minna... perkenalkan. Hinata Natsu. Adikku"
5 detik mencerna perkataan hinata sebelum mereka terkejut.
"heh?? Haaa!!!!"
"hinata.. aku tak tau kalau kau punya adik."
"maa, banyak yang terjadi.. Dan sekarang dia menjadi adikku" ucap hinata tersenyum melirik natsu yang mengumpat dibalik badannya..
"hehh,, siapa tadi? natsu ya? dia mirip sekali denganmu" ucap daichi .
"hai natsu.. salam kenal. " ucap suga mendekatkan wajahnya pada natsu.
Natsu yang masih agak pemalu itu menenggelamkan wajahnya dan berpegangan erat pada baju hinata.
"gomen suga-san. natsu belum terlalu mahir bahasa jepang. hanya bisa beberapa kata saja." jelas hinata.
"natsu. mainlah dulu bersama mereka ya..nii-chan mau bertemu pak guru dulu" ucap hinata pada natsu. dan dijawab dengan anggukan kecil.
Setelah jawaban natsu, hinata langsung pergi untuk bertemu takeda-sensei. Sedangkan natsu langsung berlari kearah kageyama yang berdiri tak jauh darinya.
"tobio nii-chan" ucap natsu.
Natsu memang sudah bertemu dengan kageyama sebelumnya. ya disaat kageyama bermalam di rumah hinata kemarin.
Saat hinata menemui takeda-sensei, yang lain bermain dengan natsu, atau lebih tepatnya mendekatkan diri. Mulai dari memperkenalkan diri masing-masing.
~skiptime~
Setelah sekian lama, akhirnya mereka bisa berlatih dengan anggota yang lengkap. Hinata juga ikut berlatih. Sedangkan natsu dijaga oleh yachi dan shimizu. Sampai akhirnya latihan selesai.
"renggangkan tubuh kalian. Jangan lupa membereskan bola-bola yang berserakan" teriak pelatih ukkai.
"ha'ii"
Tak lama, Miyu datang untuk menjemput hinata dan natsu. Karena hinata masih membantu membereskan barang-barang, miyu mengobrol dengan pelatih ukkai dan takeda sensei.
Selesai beres-beres, mereka duduk sebentar untuk beristirahat.
"Arghh!! aku ingin refreshingg!!" teriak nishinoya sambil tiduran di lantai
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOSS FAMILY!
FanficBagaimana kalau keluarga Hinata Shouyo sebenarnya adalah termasuk keluarga yang sangat kaya? mampukah dia terus menyembunyikan identitasnya dari teman setimnya? Haikyuu Pict: credit to @artist