kejutan

11.3K 1.1K 189
                                    

🍁
..Hallo minna..

Selamat membacaa
🍁🍁

Flashback on Kageyama

.
.
.

Kringggg....

"Ughh" gumamnya merasakan siluet sinar matahari yang menembus dari sela-sela tirai yang menutupi jendela.

Karena hari ini libur, maka latihan volly juga diliburkan. Kageyama teringat akan sepatu vollynya itu yang hampir rusak memutuskan untuk membeli yang baru.

SkipTime

Butuh waktu 30 menit untuk sampai di tujuan menggunakan kendaraan umum. Ya disinilah sekarang. Toko peralatan olahraga terbesar dan terkenal di Jepang. Hishokira sport cabang miyagi. Entah kenapa perasaannya selalu senang saat berada disana melihat-lihat produk2 berkualitas tinggi.

"Eh, bukankah itu hinata? Sedang apa disini? Dan siapa pemuda yang sedang berbicara dengannya? Mereka terlihat akrab" batin kageyama sambil mendekati pemuda bersurai jingga itu.

" Hiro-san. Sudah ku bilang jangan terlalu formal padaku. Aku hanya ingin mengambil berkas kemaren" ucap hinata terkekeh pelan.

" Hahaha. Tapi bagaimanapun itu anda adalah pemilik toko ini hinata-sama. Ah. Mohon tunggu sebentar. Saya akan segera mengambil berkasnya" ucap pria itu tak lain adalah manager toko.

"Aku akan berkeliling sebentar Hiro-san"

Degg.....

"Eh? Hinata? Pemilik toko ini?" Kaget kageyama. Sungguh dia sangat terkejut. Ia tak menyangka bahwa partnernya yang berisik dan penuh energi itu adalah pemilik salah satu toko perlengkapan olahraga terbesar dan terkenal di jepang.

Tanpa sadar saat hinata hendak meninggalkan tempat untuk berkeliling sebentar itu tatapannya bertemu dengan manik navy milik kageyama yang juga sedang menatapnya.

"Ka..ka...kageyama? A..apa yang kau lakukan disini?" Ucapnya gugup

"Ah..em aku mau membeli sepatu. Lalu melihatmu disini." Balasnya kaku

Benar-benar suasana yang canggung antar keduanya.

"Hinata? Mau duduk disana?" Tunjuk kageyama ke salahsatu tempat bersantai yang kosong.

"A..ah baiklah"

"Tak biasanya hinata panik begitu" pikir kageyama.

"Hinata?"

"Hem?"

"Hei.. heii. Tenanglah. Tak usah panik begitu. Tenang saja. Aku tak akan memberitahu siapapun tentang apa yang kudengar tadi" ucapnya terkekeh pelan karena melihat wajah panik hinata.

"Ehh. Benarkah kageyama? Ahh terimakasih banyakk" ucapnya dengan wajah berbinar dan senyuman yang cerah menambah keimutan di wajahnya.

"Ughhh siall. Kenapa aku baru sadar kalau dia seimut ini ya tuhann" pikirnya sedikit memalingkan wajahnya yang merona.

" Ehm. Baiklah. Tapi hinata kenapa kau menyembunyikannya?" Tanya kageyama heran.

"Yah sebenarnya aku juga tak ada niatan menyembunyikannya. Tapi aku juga tak ada alasan untuk memberitahu kalian bukan? Dan yah kau tau? Aku hanya tak ingin terlihat mewah atau dipandang berbeda dari yang lainnya. Dan ya menurutku begini lebih baik. Biarkan mereka tau dengan sendirinya " jelasnya   menatap langit yang tertutup atap bangunan semburat senyum tipis terlukis diwajahnya.

BIG BOSS FAMILY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang