life

5.1K 575 103
                                    

.
.
.
. (HappyReading Minna)
~Sorry kalo banyak typo :D )
.
.
.
.

Matahari pagi menyambut dengan sinarnya yang sangat terang. Semua orang mulai terbangun untuk melakukan kegiatan rutinnya. Begitu pula dengan anak-anak dari tim bola volly karasuno,

Setelah perjalanan mereka untuk berlibur di salah satu wisata terbesar di tokyo, yaitu Tokyo Disneyland, Mereka pulang dengan keadaan senang juga lelah.

Setelah istirahat seharian , pagi harinya mereka semua bergegas untuk pergi ke sekolah agar bisa segera latihan volly bersama. Tapi beberapa meter sebelum sampai di gedung gym olahraga, Daichi, Suga dan asahi yang datang terlebih dahulu sangat terkejut. Mereka melihat beberapa orang dewasa sedang berkumpul di depan gym mereka. Tidak sedikit orang yang berkumpul.

"nee daichi.. siapa orang-orang itu?" tanya suga penasaran,

"entahlah, aku juga tidak tau" jawab daichi yang juga penasaran.

"kenapa mereka ada di depan gym? apa yang ingin mereka lakukan disini?" tanya asahi was-was.

"entahlah. ayo kita segera kesana. mungkin kita bisa tau apa yang mereka lakukan" ajak daichi. lalu mereka pergi menghampiri para orang dewasa Yang sedang berada di depan pintu gym.

" Anoo.. apa kalian dari anggota tim bola volly karasuno?" Tanya salah satu orang dewasa disana membuat orang dewasa yang lainnya ikut mendekat.

"Ah ha'i. Kami dari anggota tim volly karasuno" jawab daichi sopan. "Ano. Ada perlu apa ya di depan gedung gym olahraga kami?"

"Hemm... Mereka reporter? Sepertinya iya. Apa yang mereka inginkan disini?" Batin daichi,suga dan asahi.

"Ahh.. kalau begitu apa kalian kenal Hinata Shouyo? Dia ada di klub volly bukan?" Tanya reporter satunya.

"Ha'i kami kenal. Ada keperluan apa ya?" Ucap daichi. Sekarang daichi tau apa yang reporter itu inginkan. Begitu juga dengan suga dan asahi yang juga menyadari apa yang terjadi.

"Kami hanya ingin mewawancarainya dan memberikannya beberapa pertanyaan" ucap reporter itu.

"Apa kalian. Sudah dapat ijin dari kepala sekolah kami?" Tanya suga memastikan.

Belum sempat suga, daichi dan asahi mendengar jawaban dari para reporter itu, mereka semua secara bersamaan menoleh kearah 3 orang laki-laki yang berjalan kearah gym.

Nishinoya tanaka dan hinata yang kebetulan Bertemu di jalan saat berangkat sekolah, berjalan dengan santai kearah gym untuk latihan pagi seperti biasanya. Tapi langkah mereka terhenti.

Para reporter yang melihat kedatangan hinata langsung berlari menghampiri hinata yang masih kebingungan. Begitu juga dengan tanaka dan nishinoya yang ikut kaget karena tak tau apa yang terjadi.

Karena banyaknya reporter yang ingin mewawancarai hinata,yang tadinya tanaka dan nishinoya berada disamping hinata sekarang mereka terdorong mundur menyisakan hinata yang berada ditengah kerumunan.

Karena sudah terlanjur berada di tengah para reporter, hinata memutuskan untuk menjawab beberapa pertanyaan dari mereka. Ya,, pertanyaan apa lagi kalau bukan tentang saat hilangnya hinata dari kecelakaan pesawat itu. Hinata menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sekiranya bisa dijawab. Sampai pada pertanyaan yg menurut hinata terlalu privasi untuk dijawab.

Hinata mulai tak nyaman dengan pertanyaan yg menyangkut keluarganya. Ingin rasanya hinata lati dari tengah-tengah kerumunan itu tapi ia tak bisa. Disisi lain daichi,suga,asahi,noya dan tanaka juga perlahan masuk kedalam kerumunan untuk menarik hinata keluar tapi tak bisa.

Tapi tiba-tiba ada yang menyentuh pergelangan hinata dan menariknya dengan kencang hingga hinata bisa keluar dari kerumunan itu.

.
.

BIG BOSS FAMILY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang