𝐀𝐜𝐞 𝐨𝐟 𝐃𝐢𝐚𝐦𝐨𝐧𝐝 / ダイヤの𝐀 by ᴛᴇʀᴀᴊɪᴍᴀ ʏᴜᴜᴊɪ—
𝙰𝚍𝚊 𝙰𝚙𝚊 𝙳𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙴𝚒𝚓𝚞𝚗?
—𝙲𝚘𝚙𝚢𝚛𝚒𝚐𝚑𝚝, 22 𝙹𝚊𝚗𝚞𝚊𝚛𝚒 2022—
.
.
.𝚂𝙸𝙰𝙿𝙰 yang tidak kenal dengan pasangan battery yang satu ini? Pasangan catcher jenius dan pitcher kidal yang berhasil mengguncang panggung koshien. Kombinasi mematikan yang menjadi salah satu senjata paling mengerikan yang dimiliki tim SMA Seidou. Pasangan battery yang sukses membuat semua mata membelalak dengan ekspresi terperangah dengan permainan dahsyat mereka pada pertandingan musim gugur kemarin. Pasangan battery yang kini tengah menjadi pusat perhatian tim-tim elit dan profesional setelah sebelumnya diguncang dengan battery antara sang catcher jenius dengan si pitcher berkecepatan tinggi.
Tentu, jika ada yang bertanya, semua orang akan dengan senang hati menjawab siapa mereka dan bagaimana mereka. Namun, ada satu hal yang mungkin akan sulit untuk mereka jawab. Ya, kalau-kalau pertanyaan tentang; hubungan seperti apa yang mereka miliki sehingga mampu buat semua penikmat baseball terpukau akan battery mereka?
Nah, kalau pertanyaan sejenis itu dilayangkan, mungkin hanya sedikit saja yang tahu atau bisa dibilang tidak ada yang tahu kecuali—
“Apa kalian bertengkar?“
—satu orang. Kuramochi Youichi. Si penanya yang baru saja melempar pertanyaan pada si catcher saat keduanya baru saja tiba di kelas.
Yang ditanya hanya diam. Tak segera menjawab. Ia memilih untuk duduk lebih dulu lalu menumpu sebelah pipinya sembari menatap ke luar jendela. Menatap ke arah luar dan mengabaikan keberadaan Youichi yang kini tengah menahan diri untuk tidak memukul kepala teman sekaligus Kapten timnya.
“Woy!“ kesalnya sembari menendang kaki meja kemudian menumpu kedua tangannya, mencondongkan tubuhnya lebih dekat ke arah Kaptennya setelah sebelumnya memastikan bahwa keadaan masihlah sepi.
“Sebenarnya apa yang terjadi? Sudah hampir seminggu kau dan Sawamura perang dingin. Kau tahu, suasana menjadi sangat muram karena si bodoh itu tiba-tiba menjadi pendiam. Kupikir mungkin kau tahu sesuatu jadi, apa kalian bertengkar?“ kata Youichi nyaris berbisik. Menatap teman, rekan sekaligus Kaptennya yang hanya bergeming hingga helaan napas terdengar.
“Entahlah,“ jawaban yang sama sekali tidak Youichi harapkan keluar begitu saja. “Biarkan saja dia seperti itu,“ katanya tak jelas.
“Hah?!“ Youichi mendengus kasar, menatap sang Kapten yang nampak tak ada bedanya dengan Sawamura, sama-sama muram dan terlihat sedang banyak pikiran.
“Kau tidak perlu berpikir yang tidak-tidak, Kuramochi. Aku dan Sawamura baik-baik, saja.“ Setelah mengatakan itu, ia pun berdiri lalu beranjak pergi begitu saja saat satu persatu teman sekelasnya berdatangan. Membiarkan Youichi bergelut dengan pikirannya disertai pertanyaan yang mulai bercabang-cabang.
.
Apanya yang baik-baik saja?
Youichi menatap bergantian pasangan battery yang namanya sedang melambung tinggi itu dengan tatapan heran. Mengamati keduanya yang nampak berlatih seperti biasa namun, suasana di sekitarnya sangatlah kentara bahwa mereka tidaklah baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚒𝚢𝚞𝚂𝚊𝚠𝚊 𝙳𝚛𝚊𝚋𝚋𝚕𝚎 (𝐃𝐢𝐚𝐦𝐨𝐧𝐝 𝐍𝐨 𝐀𝐜𝐞)
ФанфикHanya sekumpulan drabble tentang 𝐌𝐢𝐲𝐮𝐤𝐢 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐲𝐚 dan 𝐒𝐚𝐰𝐚𝐦𝐮𝐫𝐚 𝐄𝐢𝐣𝐮𝐧. . . . Semua karakter serta nama hanya pinjaman belaka dari komik dan anime 𝐃𝐢𝐚𝐦𝐨𝐧𝐝 𝐧𝐨 𝐀𝐜𝐞 : ダイヤのA milik Terajima Yuuji-Sensei. Untuk selebihn...