𝐀𝐜𝐞 𝐨𝐟 𝐃𝐢𝐚𝐦𝐨𝐧𝐝 / ダイヤの𝐀 by ᴛᴇʀᴀᴊɪᴍᴀ ʏᴜᴜᴊɪ
—
𝙰𝚗𝚊𝚔 𝙺𝚞𝚌𝚒𝚗𝚐
—𝙲𝚘𝚙𝚢𝚛𝚒𝚐𝚑𝚝, 01 𝙼𝚊𝚛𝚎𝚝 2022—
.
.
.𝙼𝙸𝚈𝚄𝙺𝙸 Kazuya. Seorang remaja berusia 16 tahun. Memakai kacamata, tinggi semampai dan memiliki wajah tampan rupawan. Idola para remaja, baik perempuan maupun laki-laki. Sekolah di SMA Seidou. Kelas 2A. Tergabung dalam club baseball sebagai seorang catcher. Berkepribadian bengkok. Hobi membuat orang kesal dan yang pasti sangat menyukai anjing sebagai hewan peliharaan.
Tidak ada yang tidak tahu profil singkat mengenai Miyuki Kazuya. Bagi mereka para fans-nya, hal itu sudah menjadi kewajiban untuk diketahui termasuk teman juga rekan setimnya di club. Tapi, ada yang aneh dengan anak laki-laki menyebalkan itu. Dan Kuramochi Youichi selaku teman terdekat Kazuya menyadari betul keanehan itu.
“Oi, Miyuki!“ seru Youichi memanggil Kazuya yang saat ini sedang berjalan sendirian sambil membawa batt-nya.
Itu adalah sore hari. Tepat ketika latihan sudah selesai dan semua anggota tengah sibuk istirahat atau membersihkan diri. Ia yang sedang dalam perjalanan menuju kamar mandi tak sengaja melihat Kazuya yang baru saja keluar dari gymnasium dengan segera mendekat. Berlari kecil ke arah kawannya yang hanya menatapnya dengan alis terangkat.
“Kau mau kemana? Latihan?“ tanya Youichi setibanya ia di depan Kazuya.
“Tidak,“ jawab Kazuya menggelengkan kepalanya. “Aku baru saja mau kembali ke kamar,“ akunya.
“Hah? Lalu, apa-apaan dengan batt-mu itu?“ tunjuk Youichi pada batt yang dipegang Kazuya, alisnya mengkerut bingung.
“Oh,“ Kazuya melirik batt di tangannya lalu tersenyum dengan ekspresi yang sukses membuat Youichi merasa ingin memukulnya. “Aku baru saja melatih beberapa ayunan dan pukulan di gymnasium. Kenapa? Kau merasa tersaingi, Mochi-kun?“ godanya menggerling nakal.
“Najis!“ sahut Youichi memutar kedua bola matanya yang hanya dibalas tawa oleh Kazuya.
“Nyesel aku ngomong sama kau!“ dengus Youichi lalu berbalik pergi, menggerutu kesal saat tawa Kazuya makin keras terdengar.
Hingga saat langkahnya sudah berjalan beberapa meter, suara imut dan manis tiba-tiba menyapa inderanya yang dengan cepat membuatnya celingukan. Mencari asal sumber suara dan seketika terkejut ketika melihat Kazuya diikuti oleh makhluk bulat berbulu halus berwarna coklat.
“Oi, Miyuki!“ teriak Youichi yang sontak menghentikan langkah Kazuya yang baru saja hendak meniti anak tangga.
Anak laki-laki berkacamata itu berbalik, tidak sepenuhnya. Hanya memiringkan setengah badannya lalu menatap Youichi yang nampak terengah-engah.
“Apa lagi, Kuramochi?“ tanya Kazuya.
“Itu ... di belakangmu,“ tunjuk Youichi ke arah makhluk bulat penuh bulu-bulu halus itu yang kini duduk beberapa langkah di belakang Kazuya, satu kakinya bergerak menggaruk bawah telinganya sebelum suara manisnya yang mengeong terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚒𝚢𝚞𝚂𝚊𝚠𝚊 𝙳𝚛𝚊𝚋𝚋𝚕𝚎 (𝐃𝐢𝐚𝐦𝐨𝐧𝐝 𝐍𝐨 𝐀𝐜𝐞)
FanfictionHanya sekumpulan drabble tentang 𝐌𝐢𝐲𝐮𝐤𝐢 𝐊𝐚𝐳𝐮𝐲𝐚 dan 𝐒𝐚𝐰𝐚𝐦𝐮𝐫𝐚 𝐄𝐢𝐣𝐮𝐧. . . . Semua karakter serta nama hanya pinjaman belaka dari komik dan anime 𝐃𝐢𝐚𝐦𝐨𝐧𝐝 𝐧𝐨 𝐀𝐜𝐞 : ダイヤのA milik Terajima Yuuji-Sensei. Untuk selebihn...