4 | DATING

1.8K 105 6
                                    

"Rosie, katakan pada staff ku, jika aku akan pergi dating malam ini dan pastikan jangan sampai ada yang tau!" Perintah Jennie pada Rosé, ia sudah bersiap sejak tadi untuk pergi dengan kekasihnya.

"Tidak bisa eonni, aku juga akan pergi sekarang. Jaehyun sudah menunggu di luar. Oke bye!" Balas Rosé lalu keluar dari ruangan tersebut.

Mereka pindah yang awal nya di hotel kini ke apartemen milik Jennie, cukup luas. Luka Jisoo juga sudah sepenuhnya sembuh.

"Ah sial, Rosé kau tak mau menolong ku??" Tanya Jennie lagi.

"Tak bisa eonni aku minta maaf!!" Teriak nya saat ia sudah jauh.

"Baiklah aku juga pergi, jangan cari aku okay! Aku akan menginap bersama Sehun sampai besok!!" Pamit Lisa lalu memeluk Jennie dan Jisoo secara bergantian.

Saat yang lain rapih dengan style nya, berbeda dengan Jisoo yang masih duduk di sofa panjang untuk merebahkan tubuhnya. Pakaian simple seperti biasa.

Baju lengan panjang oversize dan celana pendek di atas lutut, ia paling suka menggunakan baju berukuran XL/XXL padahal ukuran tubuhnya M/L, namun katanya itu lebih nyaman.

"Eonni aku pergi juga, selamat tinggal eonni!!" Pamit Jennie lalu memeluk Jisoo.

"Tunggu Jennie." Cegah Jisoo.

"Mwo?"

"Siapa teman dating mu?"

"Oh ayolah kau terus saja menanyakan sesuatu hal pada ku."

"Jawab Jennie."

"Kai."

"Kenapa mandu? Kau terus mencintai nya padahal dia sudah berkali-kali menyakiti hati mu." Ucap Jisoo lalu mengelus pelan pundak Jennie.

"Sudah eonni! Kau selalu melarang ku untuk hal apapun itu! Aku mencintai kai, lagi pula dia baik padaku dan tau caranya minta maaf!" Bentak Jennie lalu membuang kasar tangan Jisoo dari pundak nya.

"Kau terlalu anti dengan lawan jenis mu Jisoo-ya! Kau terlalu tertutup. Kau tidak punya kehidupan!!? Hah? Selain melarang ku terus!?" Bentak Jennie lagi dengan kasar.

"Jennie-ya..."

"Sudahlah, aku akan pergi. Jaga apartemen, karna semua staff akan ikut kami. Salah kau karna kau tak membawa staff mu."

Jennie perlahan keluar dari ruangan tersebut meninggalkan Jisoo sendiri.

"Huh."

"Aku harap kau tak menyesal Nini." Ujar Jisoo yang sedikit mengintip keluar jendela untuk melihat Jennie yang pergi dengan mobil nya.

"Baiklah apa yang harus aku lakukan sekarang??" Tanya Jisoo lalu menjatuhkan diri nya di sofa putih yang cukup besar, lalu menatap ke langit-langit untuk menenangkan diri.

"Lelaki itu..." Ujar Jisoo saat mengingat sesuatu waktu ia dan teman-temannya di pantai dulu.

Flashback

"Kau bermain istana pasir?" Tanya lelaki tinggi yang tak sengaja bertabrakan dengan Jisoo saat itu.

"Y-ya... Karna aku mabuk laut jadi aku bermain di sisi saja." Balas Jisoo lalu merapihkan istana pasir yang ia buat.

"Apa yang kau lakukan di sini tuan? Aku tidak pernah melihat mu sebelumnya." Tanya Jisoo yang memperhatikan wajah lelaki itu dengan wajah polos nya.

"Berhenti menatap ku seperti itu, nona kecil. Aku kemari untuk healing namun ternyata aku bertemu princess, padahal aku baru bertemu satu wanita di tempat ini."

She's Kim Jisoo || Haesoo /ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang