"Eonni, semoga berhasil!!" Ujar Jennie lalu menepuk pundak Jisoo pelan.
"Terimakasih mandu..." Balas Jisoo lalu mengelus tangan Jennie lembut.
"Aku dan yang lainnya akan pergi, dan menunggu buk Hwang untuk kita kembali comback tahun berikutnya."
"Yaya baiklah Jennie-ya"
Mobil Jennie, Lisa dan Rosé akhirnya melaju meninggalkan lokasi drama yang akan Jisoo perankan.
"Jisoo-ya?" Panggil seseorang, Jisoo menoleh.
"Ya, Jung oppa?"
Haein yang mendengar nya terkekeh dengan salah tingkah. Membuang muka dari Jisoo.
"Ada apa??" Tanya Jisoo bingung yang malah lebih memperhatikan Haein.
"Berhenti menatap ku" pinta Haein yang masih memalingkan wajahnya.
"Oke," balas Jisoo lalu pergi meninggalkan Haein yang masih berdebar oleh tatapan polos Jisoo.
Sial. Aku bisa mati di tempat bila seperti ini jadi nya, aku mohon Jisoo tatapan mu biasa saja. Itu akan membuat ku melayang! Batin Haein yang terus merituki diri.
"Wanita itu tidak peka..."
"Pak sutradara? Apa aku harus berlariian? Seperti MV ku dan teman-teman ku, dengan judul lovesick gril??" Tanya Jisoo menatap sutradara itu dengan mata yang tak lepas dari pandangan nya ke sutradara drama nya nanti.
"Berhenti menatap ku Jisoo, kau memang akan berlarian karena itu peran mu." Ucap sutradara tersebut lalu mengalihkan pandangannya.
"Tak boleh menatap? Seperti apa? Seperti ini!!?" Tanya Jisoo yang malah melebarkan mata nya dan terus menatap pria berumur itu.
"Heyyy!" Kesal pria itu lalu memukul pelan pundak Jisoo dengan buku prolog nya.
"Hahahah! Aku suka membuat orang salah tingkah, itu akan terlihat sangat lucu!!" Jawab Jisoo sembari berjalan menjauh.
"Tapi yang kau tatap itu membuat semuanya berdebar Jisoo, astaga." Keluh nya.
"Yoon!!" Teriak Jisoo lalu memukul ringan bahu wanita yang sedang bermain ponsel itu.
"Eonni! Kau membuat ku kaget, aku akan menggigit mu nanti!" Kesal Hye-yoon lalu mencekal lengan Jisoo kuat dan hendak menggigit nya.
"Ahkk Hye Shin tolong!! Anak kecil ini akan memakan ku!!" Teriak Jisoo lalu berlari yang di kejar oleh Hye Yoon di belakang nya.
"Jisoo!!!" Teriak Yoon Hye, Jisoo terkejut karna teriakan nya begitu nyaring, sama seperti peran nya yang cerewet.
"Ashh!"
"Kau tak apa?" Tanya Haein saat Jisoo menabrak tubuh kekar nya.
Jisoo terkejut, ia segera menatap ke atas untuk melihat wajah lelaki itu dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Kim Jisoo || Haesoo /END
RomanceCerita ini akan menceritakan latar belakang kehidupan Kim Jisoo, mulai dari masa lalu nya, teman-teman nya, fens/heaters, keluarga dan kekasihnya. Ada beberapa bagian chap sedikit membuat traveling 🙏🏻👄 Sooyas/kapal Haesoo? Go baca!!! Beberapa kis...