Hahahahahaha mari berpisah chinguk" sekalian wokwok.
Btw ini chapter paling panjang di antara chapter lain nya ya >3 2000+ kata
"Aku tak percaya diri sekarang." Ucap Haein lesu, ia sudah menunggu Jisoo siuman untuk 24 jam. Bayi nya sudah di jaga oleh member Blackpink dan orang tua nya.
Jisoo di operasi untuk pengangkatan ginjal, dan mengganti nya dengan ginjal baru. Sudah lama Haien mencari orang yang cocok dengan ginjal Jisoo ia baru menemukan nya minggu-minggu ini.
Ia harap operasi nya berhasil dan Jisoo siuman.
"Choo ayo bangun, bayi kita menunggu kita memberi nama..." Ujar Haein yang terus menatap Jisoo dari balik kaca.
Baiklah Haein lagi-lagi menunggu dengan sabar kali ini dengan senyuman yang penuh arti.
"Hey" Haein tersentak kaget karna panggilan dari dokter itu.
"Kau sedang apa? Jisoo sedang tertidur kau hanya perlu membangun kan nya." Ucap dokter itu lalu masuk ke dalam ruangan Jisoo.
"A-apa?" Tanya Haein bingung, ia segera membuntuti dokter itu dari belakang.
Dokter wanita itu segera mengambil impusan nya dan mengganti nya dengan yang baru.
"Jisoo itu wanita kuat, ia pantang menyerah." Ucap dokter itu, Haein tersenyum. Wanita nya ini memang hebat.
"Choo." Panggil Haein pelan, wanita itu membuka matanya pelan lalu melihat siapa itu.
"Annyeong tuan suami." Ucap Jisoo memberi sapaan, Haein terkekeh lalu mengusap pelan air matanya yang turun di pipi nya.
"Kau ingusan." Ucap Jisoo, Haein tertawa ia baru ingat jika ia terus menangis dari semalam.
"Di mana bayi ku?" Tanya Jisoo.
"Bayi ku juga. Tunggu sebentar aku akan membawanya." Haein pergi lalu segera menyuruh kedua orang tua nya masuk dan Haein datang lagi dengan bayi nya.
"Wah lihat anak Eomma..." Ucap Jisoo terkekeh, Haein meletakkan bayi itu di samping Jisoo. Bayi yang lahir dari Jisoo dan Haein itu memang tampan sejak lahir dengan rambut tebal nya.
"Unnie!" Panggil Jennie yang sedang merekam, ia mendatangi Jisoo lalu merekam bayi nya.
"Selamat Jisoonie!" Ucap Lisa lalu menyentuh pelan pipi Jisoo.
"Awww lihat bayi nya sangat tampan, seperti nya aku terlalu cepat lahir!" Gerutu Rosé yang gemas dengan bayi Jisoo.
"Ayo cepat beri nama!" Ucap mereka tak sabar.
"Jung Ji-no" ucap Haein mendahului Jisoo.
"Kau bisa memanggil nya Jino." Ucap Haein memberi tahu.
"Wahh lihat Appa Haein ah ini sangat pintar mencari nama!" Puji Jisoo pada Haein, laki-laki itu terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Kim Jisoo || Haesoo /END
RomanceCerita ini akan menceritakan latar belakang kehidupan Kim Jisoo, mulai dari masa lalu nya, teman-teman nya, fens/heaters, keluarga dan kekasihnya. Ada beberapa bagian chap sedikit membuat traveling 🙏🏻👄 Sooyas/kapal Haesoo? Go baca!!! Beberapa kis...