WOY DEMI APASIH ANJ!! SNOWDROP KOK SAD ENDING HELOOOO!?
GILA KALI YA, GUE CAPEK BANGET NANGIS HUHU, SUHO MATI.... BANGUN WOY GUE GAK TERIMA.
HEH SIAPA PENULIS NYA HAH? AYO SAKITI AKU LAGI MAS, AKU SUDAH KEBAL.
GA TAU LAGI GUE BETMUT SEJAK MALEM, BYE!
BEDEWE AKTING URI JISOONNIE KEREN BANGET 😤💗
Udah guys capek ngeggas:(
Yahahaha Wahyu 🗿
#🤍🤍
*Njr udah seminggu gue bikin ni draft, mianhae yeourobun, Rara Spidey abis sakit gara-gara depresi snowdrop😀 masalahnya saya lebih sering nonton film kartun Disney, eh snowdrop dateng-dateng ke Disney bikin sy nangis sampe kepikiran, trus sakit. Anj, astagfirullah gak boleh gitu Ra...
Oke next.
"Sayang..."
"Ya??"
"Jisooya!!!"
"Ada apa, oppa?"
"Choo!!!"
"APA!?"
"Astaga berhenti mengejutkan ku kelinci!"
"Maaf tuan tapi kau memanggilku, apa ada sesuatu yang tersangkut dalam telinga mu? Mungkin ada." Balas Jisoo seraya berjalan kembali, Haein masih diam menunggu lanjutan ucapan Jisoo.
"Seperti gajah? Apa di telinga mu ada gajah hingga kau tak mendengar balasan ku, hah?"
Haein tertawa, lalu mengikuti Jisoo.
"Mianhae, wanita milik Haein... Aku hanya mengetes kesabaran mu sayang..." Ucap Haein lalu memeluk tubuh Jisoo dari belakang, ia mencium aroma khas tubuh Jisoo.
"Wangi..."
"Aku memang wangi karna yang bau kan kau." Jawab Jisoo lalu meletakkan kepala belakang nya di dada Haein.
"Aku wangi juga, aroma tubuh mu membuat ku candu sayang..." Ujar Haein lalu semakin mendekat pada leher Jisoo untuk mencium aroma nya lebih dalam.
Jisoo hanya diam hingga akhirnya Haien mencium sekilas leher putih Jisoo.
Plak!
"Itu sangat geli!" Teriak Jisoo setelah memukul dahi laki-laki itu.
Haein memegang dahi nya sendiri berniat mengurangi rasa sakit karna pukulan Jisoo, tak bisa ia bayangkan bagaimana jika ia menikah dengan Jisoo.
Aku rasa, saat malam pertama aku sudah dulu babak belur oleh nya. Batin Haein yang tak habis pikir.
"Berhenti menatap ku, cepat siap-siap, tuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Kim Jisoo || Haesoo /END
RomanceCerita ini akan menceritakan latar belakang kehidupan Kim Jisoo, mulai dari masa lalu nya, teman-teman nya, fens/heaters, keluarga dan kekasihnya. Ada beberapa bagian chap sedikit membuat traveling 🙏🏻👄 Sooyas/kapal Haesoo? Go baca!!! Beberapa kis...