Annyeong!
Rara g bnyk omong kok kali ini.
Y
Hepi riding ges
Wokwok
"Orang-orang pasti bertanya, kemana Jisoonie?" Tanya Lisa yang sedang bersender pada pundak Jisoo.
"Aku tak kemana-mana," balas Jisoo lalu membelai dagu Lisa.
"Update sesuatu di snapgram mu agar mereka tak kesepian." Suruh Jisoo, Lisa hanya diam.
"Without you? Sama sekali tak menarik unnie-ya." Balas nya, Jisoo menghela nafas pelan.
"Blink sudah terlalu lama kita tinggal tanpa kabar. Kau tak ingin membuat mereka kejang?" Tanya Jisoo lalu tertawa, Lisa ikut tertawa lalu menatap Jisoo lekat.
"Aku menyayangimu." Ungkap Lisa.
"Aku juga."
"Hubby!" Panggil Jennie pada Rosé yang berlarian.
"Ahahaha Unnie lihat, Jennie unnie menangis lagi karna laki-laki!!!" Ejek Rosé, setelah nya ia ikut naik ke ranjang Jisoo.
"Hahahaha! Aku juga tapi aku yang memutuskan!" Ujar Lisa, semua menoleh pada Lisa.
"Kenapa? Sehun menurut ku tidak terlalu buruk." Ucap Jisoo.
"Dia tak punya payudara seperti Rosé dan Jennie saat mandi bersama." Balas Lisa polos.
"Astaga, kau mengajak nya mandi bersama!!!?" Teriak Rosé kaget.
"Ya, karna aku ingin bermain." Kata Lisa lagi.
"Kau payah!" Ejek Jennie.
"Hahahahah! Kenapa kalian seperti anak kecil!" Tawa Jisoo.
"Kau juga anak kecil!" Teriak ke 3 adik-adik nya.
Tidak ada anak kecil yang mengandung anak kecil! Batin Jisoo kesal.
"Aku sudah besar." Ujar Jisoo mengelak.
"Hanya pikiran mu, tidak dengan sifat mu." Ejek Jennie.
"Kau juga!" Pekik Jisoo tak mau kalah.
"Tidak!! Aku sudah besar karna aku sudah berpacaran lebih dari-"
"Diam!!!" Teriak Rosé, semua menoleh pada nya.
"Apa?"
"Lisa-yaa, kau mengganti parfum mu?" Tanya Rosé setelah mencium aroma baru yang tak pernah ia cium sebelumnya.
"Tantu, ini dari Prancis kemarin!" Bangga Lisa.
"Bau ini tak sedap!" Ucap Jisoo lalu segera menarik impusan nya untuk ke kamar mandi.
"Ada apa!!?" Tanya Rosé panik lalu segera menuju Jisoo yang sedang cepat-cepat pergi. Yang lain juga ikut, namun menunggu nya di luar.
Jisoo memuntahkan cairan bening lagi, rasanya benar-benar mual dengan parfum baru yang Lisa gunakan barusan. Ia hampir pingsan mencium bau nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Kim Jisoo || Haesoo /END
RomanceCerita ini akan menceritakan latar belakang kehidupan Kim Jisoo, mulai dari masa lalu nya, teman-teman nya, fens/heaters, keluarga dan kekasihnya. Ada beberapa bagian chap sedikit membuat traveling 🙏🏻👄 Sooyas/kapal Haesoo? Go baca!!! Beberapa kis...