P, mau curhat.
Huhuu sy bingung mau curhat kmn lagi:(
Jd kan kemarin sy bantu-bantu Mak bapak kek biasa, trs tb" pas sy selesai bapak sy nuduh sy gini "Kamu ini kerjaan nya main hp aja ga liat itu ada piring kotor!" Udh gt dia lempar piring nya. Sy g tau, td kn udh sy bersihin. Mianhae Appa.
Udh gt tgs" d sklh yg bnr" bikin depresi bgtt. Sy mw ngapa"in aja keinget tuh tgs badjingannnn, kek apsih anjr indo ngsih PR trs masa g mikirin sih emg kami d rumah ngapain aja hah? Tiduran, diem"an, makan, nafas, main hp udh gt? Ck. Klo mau ngasih tugas yang ngotak dikit anjr.
Njink d kls sy ad yg hamil :] dia anak nya sinis sy sedikit tkt sama dia wkwk, eh hamidun ;-;
Udh sih gt aja awokawok, mari next halu!!!
"Jisooya" panggil ibu Haien, jisoo yang sedang tiduran di atas lantai rumah keluarga Jung menoleh, mendapati mertua nya sedang duduk di sofa.
"Ne?" Tanya Jisoo, ibu Haein terkekeh.
*Njink sp sih namanya, masa ibu Haein ibu Haein terus, ayo Spil nama yg bagus buat Mak nya Haein.
"Kemari lah," panggil wanita itu, Jisoo bangun dengan sangat pelan karna kesusahan. Usia kandungan nya sudah memasuki 16 Minggu.
"Duduk." Suruh ibu Haein, Jisoo terkekeh lalu duduk di samping nya.
"Apa yang kau rasakan saat sudah memasuki usia enam belas Minggu ini?" Tanya nya, Jisoo bingung ia tak tahu harus jawab apa.
Jisoo hanya memiringkan sedikit kepalanya lalu mengangkat 2 alis nya ke atas.
Ibu Haein terkekeh, Jisoo ini lucu, pintar, multitalenta, jahil dan cantik. Tak salah Haein menikahi nya.
"Apa kau merasa aneh pada payudara mu?" Tanya ibu Haein, Jisoo mengangguk.
"Rasanya seperti lebih mengeras, itu sedikit membuat ku sakit. Eomma." Balas Jisoo Merengut.
Ibu Haein tersenyum lalu mengelus pelan perut Jisoo dari luar baju kodok biru tua nya, "sebentar lagi ia akan bergerak, kau jangan panik ya." Jisoo mengangguk.
"Apa rasanya?" Tanya Jisoo.
"Hmm, mungkin akan terasa geli?" Ucap ibu Haein lalu tertawa, Jisoo ikut tertawa rasanya ia benar-benar beruntung punya ibu mertua seperti ibu Haein.
Haein sedang mengerjakan drama baru nya yang sampai sekarang belum selesai, dan Jisoo ia tetap di rumah dan memposting beberapa foto lama yang sengaja ia simpan. Ia juga sering memposting foto namun hanya bagian atas saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Kim Jisoo || Haesoo /END
RomanceCerita ini akan menceritakan latar belakang kehidupan Kim Jisoo, mulai dari masa lalu nya, teman-teman nya, fens/heaters, keluarga dan kekasihnya. Ada beberapa bagian chap sedikit membuat traveling 🙏🏻👄 Sooyas/kapal Haesoo? Go baca!!! Beberapa kis...