Chapter 07

6.7K 697 165
                                    

- Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Mr. Possessive -

"Taehh berhentih kumohon..."

Jennie melenguh saat Taehyung terus menghujam nya dengan keras. Pagi ini Taehyung menghukum Jennie karena terus memasak ingin tetap bekerja hingga membuat Taehyung marah. Mereka sempat bertengkar hebat hingga Taehyung benar-benar habis kesabaran dan berakhir menghukum Jennie seperti ini.

Jennie menjerit saat Taehyung menggigit bahu nya dengan kuat hingga menimbulkan bekas merah yang perih. Tangan Taehyung meramas payudara nya dengan bertenaga sampai terasa sakit.

"Tae ampun. Aku mohon berhenti hikss..."

Bahkan tangisan wanita itu tak dihiraukan oleh Taehyung. Pria itu malah menenggelamkan wajah nya di payudara Jennie. Menghisap puting nya dengan kuat. Jennie merintis mencengkeram rambut Taehyung. Tangan satu nya lagi mencengkeram pundak lebar Taehyung bertahan pada semua hentakan pinggul nya yang keras.

Taehyung mendesis menegakan punggung nya meraih salah satu kaki Jennie dan meletakan nya di pundak. Mendorong lebih dalam membuat Jennie menekik kenceng dibawah kungkungan nya.

Keringat menetes dari rahang tegas Taehyung. Keringat membuat kulitnya yang kecokelatan mengkilat basah. Napas nya bergemuruh dan mata nya menatap Jennie yang terlihat memejamkan mata.

"Shit!" Terdengar umpatan tajam dari bibir Taehyung saat Jennie mengetatkan dinding vaginanya. Pria itu mencengkram pinggang Jennie dan terus memberikan dorongan-dorongan mematikan sampai Jennie benar-benar tak tahan. Dia hampir hilang kesadaran.

"Tae please... Aku mohon berhenti. Ini sakit."

Jennie memekik menggelengkan kepalanya mencekam bantal yang ada di bawah kepala nya tak tahan. Taehyung menurunkan kaki Jennie lalu melingkarkan nya pada pinggang nya. Taehyung merendahkan punggung nya.

"Kau tidak akan membantah ku lagi?" Tanya nya tepat di telinga Jennie lalu mengulum nya. Jennie mengeliat geli sembari menggelengkan kepalanya dengan cepat dan menggerang tertahan. Mulutnya tidak bisa menjawab karena mengais-ngais oksigen yang menipis dari paru-paru nya. "Jawab sayang!" Jennie menjerit saat Taehyung mendorong pinggul nya tanpa aba-aba.

"Ya Taehyung... Nghh!" Taehyung tersenyum mengecup pipi Jennie mesra.

"Good baby girl."

Taehyung menegakan punggung nya dan menggeram. Semakin melebarkan paha Jennie dan mencengkarm perut wanita itu. Memberikan beberapa hentakan kuat untuk terakhir sebelum Taehyung mendapatkan pelepasan yang dengan keras. Jennie gemetar. Mata nya terpejam dengan napas memburu.

Taehyung menghela napas, pria itu menatap jam dinding yang menunjukan pukul setengah 7 pagi. Taehyung tersenyum mengecup kening Jennie sebelum kemudian bangkit menyelimuti tubuh Jennie sampai tengkuk.

"Istirahatlah. Aku akan mandi untuk pergi kekantor."

Taehyung turun dari ranjang memungut baju nya dan baju Jennie sebelum kemudian masuk kedalam kamar mandi. Selang beberapa menit akhirnya Taehyung keluar dari kamar mandi dengan keadaan segar. Pria itu berjalan menuju lemari lalu membuka nya dan mengambil kemeja nya.

Mr. Possessive ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang