— Mr. Possessive —
Taehyung terbangun dari tidurnya saat seseorang menepuk pipinya dengan pelan. Taehyung membuka mata dan mendapati wajah cantik Jennie.
"Selamat pagi." Sapa Jennie mengecup pipi Taehyung membuat pria itu tersenyum. Taehyung menarik Jennie kedalam pelukan nya.
"Pagi." Jennie tersenyum menyingkirkan sebagian rambut yang menutupi kening Taehyung. Jennie mengelus alis tebal Taehyung membuat pria itu kembali memejamkan matanya.
"Sudah pagi. Tidak mau bangun?" Taehyung membuka mata menatap Jennie. Tangan nya bergerak meraih tangan Jennie yang ada di kening nya. Lalu mengecup nya sayang.
"Rasanya aku tidak mau bangun kalau ada kau di samping ku. Aku ingin terus di peluk saja." Jennie terkekeh geli saat Taehyung menggesekan ujung hidung nya pada puting Jennie. Taehyung mendongkak.
"Aku ingin minum susu untuk sarapan pagi ku."
"Susu?" Taehyung mengangguk membuat Jennie mengernyit. Taehyung biasanya akan minum kopi di pagi hari dari pada susu.
"Aku ingin susu."
Taehyung tersenyum mesum dan seketika itu pipi Jennie memerah. Sekarang dia mengerti susu yang mana yang Taehyung bicarakan. Astaga, Taehyung benar-benar mesum. Saat Taehyung hendak mendekatkan wajahnya pada payudara Jennie dengan cepat wanita itu menahan nya.
"Tidak, kau sudah mendapatkan nya malam tadi."
"Ayolah sayang, aku hanya mencicipi nya sedikit semalam. Aku belum puas." Jennie mendengus mendorong Taehyung lalu memungut pakaian nya. Tak peduli wajah Taehyung yang terlihat kesal. "Jane!"
"Sudah-sudah, lupakan saja sekarang cepat mandi."
Jennie menarik Taehyung dan memaksa nya untuk berdiri. Mendorong-dorong punggung pria itu agar segera masuk kedalam kamar mandi namun Taehyung malah berbalik menarik tangan nya dan mengecup bibir nya dengan singkat membuat Jennie menggeram kesal.
"Ciuman selamat pagi ku sayang." Jennie mendengus namun mata nya membelalak atas ucapan Taehyung selanjutnya. "Dan morning sexs."
Wanita itu memekik saat tubuhnya diangkat seperti karung beras oleh Taehyung. Jennie menjerit-jerit saat pria itu memukul dan meramas pantat nya dengan membabi buta. Hingga jeritan itu tertelan dibalik kamar mandi.
Setelah selesai dengan acara mandi, mereka akhirnya memutuskan untuk makan pagi. Di meja makan itu bukan hanya ada Taehyung dan Jennie saja ada kedua orang tua Taehyung yang berkunjung pagi ini. Nyonya Boyoung dan tuan Hyungsik.
"Ayah nasi nya." Tuan Hyungsik tersenyum lalu mengangguk membuat Taehyung mendengus tak suka.
"Sayang ambilkan aku air." Jennie yang hendak mengambil nasi menoleh karena Taehyung menarik tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Possessive ✔
Romantizm(JANGAN BERANI PLAGIAT CERITA GUE) [M] END Mr. Possessive, itu adalah nama panggilan Jennie untuk suaminya yang gila protective, Kim Taehyung. Kadar kepossesiveannya yang luar biasa membuat Jennie harus pasrah mendekam di istana sang suami. ©Papoli...