Chapter 20

6.1K 596 154
                                    

Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment



— Mr. Possessive —

Taehyung baru saja keluar dari mobil mewah nya. Lelaki itu menatap gedung perusahaan nya sebelum masuk kedalam diikuti Park Jimin tangan kanan nya dan Min Yoongi tangan kiri nya. Beserta sekretaris baru nya. Saat dia masuk kedalam semua karyawan spontan membungkuk hormat pada sang pimpinan. Taehyung menebarkan senyuman yang jarang sekali dia berikan membuat para karyawan berbisik kegirangan. Taehyung memasuki lift khusus nya bersama sekretaris nya.

"Katakan apa saja jadwal ku hari ini?" Dengan gugup sekretaris wanita itu membuka jadwal sang pimpinan.

"Hari ini jam 9 anda akan menghadiri rapat dengan Mr. Byun mengenai keuangan perusahaan."

Taehyung menilik jam arloji miliknya lalu mengangguk. Setelah nya lift terbuka dan Taehyung langsung keluar dari sana. Berjalan melewati lorong yang berjarak duapuluh meter dari lift. Sebelum Taehyung masuk dia berbalik menatap sekretaris nya.

"Katakan pada Yoongi untuk menyiapkan ruang rapat dan sampaikan pada Jimin jika dia akan ikut rapat." Ujarnya sebelum masuk kedalam ruangan nya. Dia berjalan menghampiri kursi kebesaran nya dan duduk disana. Menghela napas berat.

Tadi pagi saat Taehyung akan pergi kekantor Jennie sempat merengek ingin menjadi sekretaris nya lagi. Namun tentu saja Taehyung tidak akan membiarkan itu. Ada banyak bahaya yang dapat mengancam keselamatan wanita itu beserta calon bayi mereka. Tapi memang dasar wanita hamil.

Mereka terlibat cekcok mulut beberapa menit sebelum Taehyung mengalah dan membawa pergi bekas gigitan menyakitkan di leher nya. Tapi untung saja Jennie bisa di ajak kompromi walau sempat menangis tiada henti. Taehyung lalu mengambil handphone nya dan menghubungi mansion, karena dia yakin menghubungi Jennie tidak akan di tanggapi oleh wanita itu.

"Halo bibi Lee, apa Jennie sudah makan dan minum susu?"

Taehyung menghela napas lega saat mendengar Jennie sudah memakan makanannya dan meminum susu nya. Setelah memastikan semua nya baik-baik saja Taehyung mematikan panggilan itu. Pintu ruangan di ketuk dan sekretaris baru nya masuk.

"Tuan, tolong tanda tangani surat ini." Taehyung meraih surat itu dan membaca nya dengan teliti, lantas menandatangani surat tersebut.

"Apa semua nya sudah siap?"

"Sudah sanjangnim. Anda tinggal datang saja kesana saat waktu nya tiba."

Sementara itu di luar kantor Taehyung. Jennie nampak baru saja keluar dari mobil dan bergerak masuk kedalam. Orang-orang membungkuk hormat pada Jennie karena mereka sudah tahu bahwa Jennie adalah istri bos mereka.

"Nyonya anda kesini?" Tanya salah satu bodyguard yang mengikuti wanita itu di belakang. Jennie berhenti dari langkah nya dan menatap tajam.

"Kenapa jika memang nya aku datang kesini? Katakan padaku, apa Taehyung ada di kantor untuk bekerja atau untuk selingkuh?" Bodyguard itu nampak bungkam mendengar suara ketus sang nyonya. Hingga sang nyonya masuk kedalam lift dan bodyguard itu masih bungkam.

Mr. Possessive ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang