Chapter 06

7.2K 762 117
                                    

— Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mr. Possessive

"Taehyung!"

Jennie keluar dari kamar mandi dengan handuk bathrobe yang membungkus tubuh polos nya. Wanita itu menjerit memanggil nama Taehyung. Dia berjalan dan membuka lemari dengan kasar. Jennie berdecak kasar saat Taehyung tak kunjung datang.

"Tae!" Tak berselang lama Taehyung pun datang. Pria itu tersenyum menatap Jennie dari atas lalu kebawah berulang kali. Taehyung berjalan menghampiri Jennie lalu mengalungkan tangan nya pada leher wanita itu.

"Kau sangat sexy sayang." Jennie melepaskan tangan Taehyung dari leher nya dengan kesal.

"Sexy pantat mu! Kau sudah merobek semua celana dalam ku hingga tak tersisa. Sekarang aku tidak mempunyai celana dalam lagi." Keluh Jennie jengkel sembari mengacak-acak isi lemari. Bukannya merasa bersalah Taehyung malah tertawa lalu mengalungkan sebelah lengan nya pada pundak Jennie dan tangan lain nya bermain di tali handuk wanita itu.

"Sayang kau tidak perlu marah. Aku bisa membelikam seluruh toko celana dalam di dunia ini hanya untuk mu. Dan lagi pula kau tidak perlu memakai celana dalam jika bersama ku hm." Jennie memutar bola matanya lalu menepis tangan Taehyung yang hendak membuka tali bathrobe nya.

"Ya tapi sekarang aku harus memakai celana dalam. Kau pikir aku akan pergi tanpa celana dalam?"

Taehyung mengernyitkan kening nya mendengar ucapan dari Jennie. Membayangkan Jennie pergi kemana-mana tanpa celana dalam membuat Taehyung khawatir. Pria itu menghela napas lalu membuka lemari di sebelah kanan tempat pakain nya berada. Kemudian membuka laci kecil yang ada di sana. Jennie memincingkan matanya saat melihat celana dalam wanita ada disana.

"Kau menyimpan celana dalam ku?" Taehyung menoleh lalu tersenyum cabul menatap Jennie.

"Aku hanya menaruh nya sebagai koleksi ku. Celana dalam mu sangat sexy dan wangi sayang. Aku suka."

Jennie memutar bola mata nya namun semburat merah menghiasi pipi nya. Jennie mengambil celana dalam itu dengan kasar dari tangan Taehyung. Selang beberapa menit akhirnya Jennie keluar dengan pakaian rapi. Taehyung yang sedang duduk di kasur membaca koran mengernyit melihat penampilan Jennie yang rapi.

"Mau kemana?" Jennie menoleh sekilas pada Taehyung lalu berjalan menuju meja rias.

"Aku ingin pergi bertemu teman-teman ku sekalian meminta maaf atas perlakuan jahat suami ku." Taehyung mendengus lalu bangkit dan berhenti tepat di belakang Jennie yang tengah memakai makeup.

"Kau tidak minta izin pada ku dulu?" Suara nya berat karena menahan gejolak marah sebab Jennie tak bicara pada nya terlebih dahulu jika wanita itu akan pergi bersama teman-teman nya.

"Ayolah Tae, aku hanya ingin bertemu dengan teman-teman ku, bukan berselingkuh. Sekaligus aku ingin minta maaf pada Lisa."

"Aku tidak suka kau berteman dengan mereka." Tegas nya membuat Jennie berhenti mengeringkan rambut nya yang basah. Wanita itu menghela napas lalu berbalik menatap Taehyung. Jennie meraih rahang Taehyung dengan lembut.

Mr. Possessive ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang