Hargai karya author dengan cara menekan bintang and comment
•
•
•— Mr. Possessive —
Jennie terkekeh melihat Taehyung mengeliat dari tidur nya saat Jennie dengan jahil meniup wajah nya. Taehyung tampak bergumam kecil dengan kernyitan terganggu di kening nya. Jennie kembali meniup wajah Taehyung membuat pria itu berdecak namun tidak mau membuka mata.
"Tidak mau bangun juga ya?"
Jennie mendekatkan wajah nya pada wajah Taehyung hingga hidung mereka bersentuhan. Jennie bersiap membuka mulut nya untuk mengecup bibir pria itu. Sementara Taehyung nampak mengintip dari balik bulu mata nya. Sedikit menyeringai saat melihat bibir Jennie. Namun kenyataan nya adalah bukan ciuman manis selamat pagi yang Taehyung terima, tapi teriakan melengking.
"BANGUN KIM TAEHYUNG!!"
Taehyung langsung terperanjat bangun. Dia meringis memegangi telinga nya yang berdengung. Lalu menoleh tajam pada Jennie yang kini tertawa memukul-mukul bantal.
"Selamat pagi suami ku tercinta?" Taehyung beringsut mendekati Jennie lalu menarik wanita itu kedalam pelukanya. Jennie tersenyum genit pada Taehyung.
"Kau berani mengangguk tidurku, tidak takut dihukum?"
Tangan Jennie bergerak di atas dada bidang Taehyung. Memutar-mutar jari telunjuk nya disana. Mencoba menggoda Taehyung. Sungguh, entah sejak kapan dia sangat hobi menggoda Taehyung. Pagi ini Jennie merasa akan sangat menyenangkan jika menggoda Taehyung.
"Oh ya? Hukuman apa itu.... Daddy?"
Jennie mengerjapkan mata nya dan membuat wajah sepolos mungkin. Hal tersebut membuat Taehyung geram dan langsung menyantap bibir Jennie dengan lahapa. Mengubah posisi tubuh mereka menjadi dirinya yang berada diatas tubuh Jennie. Taehyung lalu menarik tangan Jennie keatas kepala saat wanita itu hendak menyentuh nya. Namun saat Taehyung akan melanjutkan kegiatan menghukum itu tiba-tiba saja suara teriakan dari lantai bawah membuat mereka berhenti.
"Siapa yang berteriak pagi-pagi seperti ini?"
Taehyung bangkit memakai celana dan kemeja nya. Sementara Jennie mengambil piyama nya yang tergeletak dilantai dan memakai nya cepat. Mengikuti Taehyung yang keluar dari kamar dan menuju kebawah. Kening Jennie mengernyit saat melihat ibu nya berdiri di tengah ruangan tamu dengan napas terengah-engah. Wanita paruhbaya itu menatap Jennie dan Taehyung dari bawah tangga.
"Jennie kemari."
Dengan rasa penasaran Jennie mendekat diikuti Taehyung di belakang. Saat Jennie sampai di hadapan nyonya Minyoung. Wanita itu langsung menarik tangan Jennie. Namun tertahan oleh Taehyung. Nyonya Minyoung berbalik menatap tajam Taehyung.
"Lepaskan tangan kotor mu dari putri ku." Tekan nya penuh amarah.
"Ibu ada apa? Kenapa ibu tiba-tiba marah seperti ini? Apa kami melakukan kesalahan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Possessive ✔
Romance(JANGAN BERANI PLAGIAT CERITA GUE) [M] END Mr. Possessive, itu adalah nama panggilan Jennie untuk suaminya yang gila protective, Kim Taehyung. Kadar kepossesiveannya yang luar biasa membuat Jennie harus pasrah mendekam di istana sang suami. ©Papoli...