— Mr. Possessive —
Saat itu Taehyung masih kuliah. dia adalah mahasiswa baru di universitas Auckland New Zealand. Dengan ketampanan dan kekayaan yang dia punya Taehyung mendapatkan banyak teman, bahkan beberapa pacar cantik dan sexy. Taehyung begitu di gilai seuniversitas kampus, bahkan dosen-dosen wanita terang-terangan tertarik pada nya.
Kala itu Taehyung masih nakal dan suka main wanita. Bahkan ada salah satu dosen cantik yang pernah Taehyung tiduri. Kalau tidak salah nama nya adalah Mis. Sandara. Wanita itu memiliki obsesi pada Taehyung yang membuat Taehyung muak. Setiap kali wanita berumur 31 tahun itu mengajar di kelas nya, dia selalu memanfaatkan nya untuk menggoda Taehyung. Ya, didalam kelas, semua orang melihat nya. Namun aneh nya wanita itu kebal dengan semua caci maki orang lain.
Sebenarnya Taehyung tidak peduli dengan wanita itu. Namun lama kelamaan membuat Taehyung pusing juga. Jadi untuk membuat wanita itu pergi dari nya Taehyung mengajak nya melakukan one night stand. Taehyung pikir setelah mereka melakukan hal tersebut wanita itu akan pergi namun dia malah semakin menjadi. Terpaksa saat itu Taehyung minta bantuan pada ayah nya walaupun sebenarnya Taehyung tidak sudi. Tapi mau bagaimana lagi, saat itu Taehyung belum punya kedudukan tinggi untuk menyingkir Sandara. Akhirnya wanita itu menghilang entah kemana. Mati mungkin. Dan Taehyung sangat bersyukur akan hal itu.
Semua nya selesai tapi masalah baru kembali datang. Saat Taehyung masuk perkuliahan tingkat akhir, Taehyung bertemu dengan Nancy Jewel McDonie. Dia mahasiswi baru. Nancy adalah primadona kampus. Wanita itu cantik, pintar, kaya dan memiliki tubuh indah. Banyak pria dan wanita yang ingin mendekati nya. Ya bahkan termasuk Taehyung sendiri.
Sampai kemudian Taehyung mengajak Nancy menjadi patner sex nya. Wanita itu juga menginginkan nya dan semua terjadi begitu saja. Kedua nya sepakat untuk menjadi rekan di atas ranjang. Namun dengan syarat tidak ada keterlibatan perasaan didalam nya.
Sampai empat bulan lama nya mereka menjadi patner sex. Ya nama nya juga pergaulan masa muda pasti Taehyung juga merasakan bosan. Sampai akhirnya Taehyung memutuskan untuk mengakhiri kesepakatan mereka. Namun agak nya Nancy tidak terima dengan putusnya kesepakatan sepihak itu. Sampai kemudian Nancy membuat isu murahan bahwa Taehyung telah memperkosa nya di gudang belakang kampus.
Walaupun Taehyung sering bermain wanita tapi dia tidak akan memperkosa. Taehyung tidak sebajingan itu hingga kekurangan wanita dan memilih memperkosa nya. Namun aneh nya semua orang percaya pada Nancy. Membuat Taehyung terancam keluar dari kampus impian nya itu. Satu minggu setelah kejadian itu Taehyung mendatangi apartemen Nancy dan bertanya apa yang dia inginkan. Satu kata yang membuat Taehyung tak habis pikir. Sex, wanita itu menginginkan sex hanya dengan nya. Banyak pria yang begitu tergila-gila pada nya tapi wanita itu bersikukuh ingin melakukan hal tersebut dengan Taehyung.
Karena Taehyung pun tidak ingin masalah ini semakin panjang akhirnya mereka pun melakukan nya di apartemen Nancy. Taehyung tidak ingin meminta bantuan lagi pada ayah nya. Taehyung tidak mau di anggap pengecut dan tidak bisa melakukan apapun. Pelacur tetaplah pelacur. Nancy tidak ada beda nya dengan sandara. Taehyung muak hingga pada akhirnya dia memutuskan untuk pergi setelah lulus kuliah tepat setelah dia dan Nancy menghabiskan malam bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Possessive ✔
Romance(JANGAN BERANI PLAGIAT CERITA GUE) [M] END Mr. Possessive, itu adalah nama panggilan Jennie untuk suaminya yang gila protective, Kim Taehyung. Kadar kepossesiveannya yang luar biasa membuat Jennie harus pasrah mendekam di istana sang suami. ©Papoli...