Chapter 10

6.1K 676 126
                                    

— Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

— Mr. Possessive —

Taehyung menghentikan mobilnya tepat di perkarangan rumah Jennie. Setelah memarkirkan mobil nya Taehyung langsung bergegas keluar dari mobil dan berjalan menghampiri rumah itu. Taehyung berhenti tepat di depan pintu rumah sebelum kemudian mengetuk nya dengan perlahan. Saat tak ada yang membuka pintu Taehyung kembali mengetuk pintu sampai pintu terbuka dan menampilkan seorang wanita paruhbaya. Dia adalah ibu Jennie.

"Kau? Untuk apa kau datang kesini setelah menyakiti hati putriku? Pergi kau!" Taehyung menahan pintu saat ibu Jennie hendak menutup nya.

"Ibu aku mohon, izinkan aku untuk menjelaskan semuanya pada Jennie. Ini hanya kesalah pahaman. Ini tidak benar."

Ibu Jennie nampak marah menatap Taehyung. Tentu saja siapa ibu yang tidak marah melihat putri semata wayang nya tiba-tiba datang ke rumah dengan isak tangis yang pilu, mengadu jika suami nya ternyata mencintai wanita lain.

"Aku—."

"Minyoung biarkan saja, kita tidak boleh ikut campur masalah mereka. Taehyung masuklah, bujuk Jennie dan jelaskan jika ini memang kesalah pahaman." Taehyung mengangguk.

"Terima kasih ayah." Tuan Seojoon mengangguk menepuk pelan bahu Taehyung. Nyonya Minyoung nampak tidak terima atas ucapan suami nya itu.

"Apa yang kau lakukan!? Aku tidak akan membiarkan laki-laki ini menyakiti putriku lagi." Tuan Seojoon menghela napas. Kemudian menarik istrinya agar Taehyung bisa masuk. "Ya!!"

"Sudahlah Minyoung biarkan mereka menyelesaikan masalah mereka." Nyonya Minyoung mendengus menyentak tangan tuan Seojoon lalu pergi dari sana. Taehyung berhenti tepat di depan pintu kamar Jennie.

"Sayang, aku datang untuk menjemput mu. Rumah terasa hampa tanpa mu. Aku mohon, aku mohon jangan seperti ini. Aku benar-benar sangat kesepian tanpa mu. Jennie, maafkan aku sayang. Aku mohon buka pintu nya. " Benar-benar tidak ada jawaban membuat Taehyung frustasi. Pria itu menjambuk rambut nya sendiri. "Jen—."

"Taehyung." Taehyung berbalik.

"Ayah?" Tuan Seojoon memberikan kunci pada Taehyung.

"Ini kunci cadangan kamar Jennie. Gunakan ini untuk membuka pintu. Nasihat ku kau jelaskan dengan kepala dingin."

Taehyung mengangguk meraih kunci itu. Tanpa basa-basi lagi Taehyung memasukan kunci itu lalu memutar nya dan masuk kedalam. Hal pertama yang dia lihat adalah nuansa cat tembok yang berwarna black pink. Ada beberapa foto kpop dan lain-lainnya. Taehyung tersenyum, agak nya istrinya ini suka sekali dengan musik Kpop. Taehyung lalu mengedarkan pandangan kearah kasur. Disana Jennie terduduk sambil menekuk lututnya.

"Sayang."

"Pergi." Taehyung mendekat lalu mendudukan dirinya di sebelah Jennie. Taehyung menatap Jennie yang nampak membuang muka.

Mr. Possessive ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang