— Mr. Possessive —
"Sayang kau sudah selesai? Kenapa lama sekali?"
Taehyung bertanya tanpa menoleh kearah Jennie. Raut wajah nya tidak ada rasa bersalah sama sekali setelah merusak riasan yang Jennie tata dengan susah payah. Jennie yang tengah memakai make up nya menoleh pada Taehyung dan mendelik sinis.
"Ini semua karena mu! Oppa merusak riasan ku jadi jangan salahkan aku jika nanti kita terlambat." Ucap nya dengan tatapan kesal pada Taehyung. Pria yang kini duduk di kursi kemudi membalikan tubuhnya menatap Jennie.
"Maaf tapi aku tidak bisa menahan nya sayang."
"Sudahlah Ayo kita turun. Nanti terlambat." Taehyung terkekeh lalu keluar dari mobil.
"Lain kali kita harus bermain dulu sebelum pergi."
Tak mempedulikan Taehyung Jennie berjalan. Taehyung langsung menggandeng pinggang Jennie dan mereka masuk kedalam hotel bintang lima dimana acara pesta itu di gelar.
"Hay, selama datang tuan dan nyonya Kim. Senang bertemu dengan kalian. Apa kabar?"
Taehyung tersenyum saat mereka disambut. Taehyung dan pria tersebut kemudian sibuk mengobrol, tapi tangan Taehyung tetap erat memeluk pinggang Jennie.
Jennie mengedarkan pandangan nya pada sekeliling ruangan hotel. Semua nya begitu mewah dan berkelas. Orang-orang tak sedikit yang memperhatikan Jennie. Menatapnya penuh kagum dan tak sedikit juga orang yang menatap nya iri. Oh apa ada yang salah dengan gaun nya hingga mereka menatap nya seperti itu. Taehyung menoleh saat merasakan saku celana nya di cengkeram kuat oleh Jennie.
"Ada apa sayang?" Jennie mendongkak menatap Taehyung yang lebih tinggi dari nya. Dari tatapan wanita itu sudah jelas jika Jennie tidak nyaman dengan sekitar nya.
"Seperti nya istri mu kurang nyaman disini. Akan lebih baik jika kalian duduk dan menikmati acaranya. Ada makanan disana. Kalian juga bisa makan." Taehyung mengangguk lalu dia mengajak Jennie duduk di sofa VIP.
"Kau lapar? Ingin makan sesuatu?" Jennie menggelengkan kepalanya dan mencengkarm tangan nya gugup. Taehyung tersenyum melihat hal itu. Tentu saja karena ini adalah pertama kalinya Taehyung mengajak Jennie kepesta perusahaan. "Jangan tegang seperti itu."
Taehyung mendekat untuk mencium pipi Jennie membuat wanita itu melotot menatap Taehyung tak percaya. Bisa-bisanya pria itu menciumnya di depan umum seperti ini. Untung saja sebagian sofa terhalang dinding.
Sementara itu di antara kerumunan wanita-wanita cantik nampak tengah asyik mengobrol, namun tidak dengan seorang wanita yang tengah menatap Taehyung dan Jennie yang duduk di sofa. Menatap mereka datar. Wanita tersebut adalah Nancy. Nancy meneguk wine nya sebelum bangkit menghampiri Taehyung dan Jennie.
"Hay, boleh aku duduk dengan kalian?" Taehyung dan Jennie menoleh. Tatapan Taehyung berubah datar pada Nancy yang saat ini berdiri tersenyum pada nya. Sial, Taehyung tidak ingat jika Nancy juga ikut serta dalam pesta ini. Tahu begitu seharusnya Taehyung tidak membawa Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Possessive ✔
Romance(JANGAN BERANI PLAGIAT CERITA GUE) [M] END Mr. Possessive, itu adalah nama panggilan Jennie untuk suaminya yang gila protective, Kim Taehyung. Kadar kepossesiveannya yang luar biasa membuat Jennie harus pasrah mendekam di istana sang suami. ©Papoli...