HAPPY READING!
Di saat malam hari, dengan sang bulan yang bersinar terang,dan bintang-bintang tampak berkelap-kelip ditengah gelapnya malam. Tampak seorang gadis cantik berusia sekitar 18 tahunan sedang membaca novel teenlit yang akhir-akhir ini sedang trending. Gadis itu bahkan mampu mengeluarkan segala macam emosinya,hanya karena sebuah novel pemberian teman kuliahnya ini.
"Hiks...hiks...ke--kenapa antagonis prianya mati sih hiks...." kata gadis itu sambil mengelap air matanya. Gadis itu adalah Amyra Astika Laurenz. Seorang mahasiswi yang baru memasuki semester kedua dan termasuk anak yatim piatu dikarena kedua orang tuanya tiada saat ia menginjak kelas 11 SMA.
"Shit, harusnya protagonis wanitanya aja yang mati, bukannya protagonis pria atau antagonis prianya!Bener-bener manusia berwujud ular, tuh protagonis wanitanya. Itu lagi, protagonis prianya goblok amat, masak gak bisa bedain mana wanita yang bener-bener tulus cinta sama dia, dan yang mana cuma cinta sama hartanya aja. Wait, kayaknya ni novel banyak plot twist-nya,deh! Mulai dari si antagonis pria tiba-tiba mati ditangan protagonis wanita,terus antagonis wanitanya juga ngilang gitu aja,sama kayak dia yang ngilang tanpa ngasi gue kepastian yang jelas! Hahaha...,'' celoteh Myra panjang lebar tanpa lelah.
Kini jam menunjukkan pukul 12 malam dan ketika Amyra hendak melihat jam, sontak ia membulatkan mata hitamnya.
" HUWAA...kenapa udah jam segini aja, sih? Perasaan, gue baru baca ni novel bentar. Yaudah lah, mending gue taruh aja ni novel,terus tidur, deh. Apalagi,besok gue dapat kelas pagi. Kalo gue sampe telat,bisa-bisa di ceramahin panjang×lebar×tinggi gue sama tuh dosen killer.'' Myra menaruh novel itu diatas meja dan langsung tertidur pulas, hingga tak lama suara dengkuran halus terdengar dari mulut Amyra.
Kukuruyuk
Kukuruyuk
KukuruyukKini bulan sudah digantikan oleh matahari. Ayam ayam saling bersautan pertanda sudah pagi hari. Dikamar yang berwarna hitam itu Myra tampak baru bangun.
''Euhh.. Selamat pagi dunia tipu tipu'' sapa Myra dengan wajah yang sangat ceria bagaikan matahari yang baru terbit. "Gue mau siap siap dulu deh buat pergi kuliah'' Lanjut Myra sambil berjalan menuju kamar mandi.
🐻🐻🐻
Skip
Keesokan harinya, Amyra bersiap-siap berangkat kuliah dengan mobil sedan hitam miliknya sambil menyantap sandwich yang telah ia siapkan tadi,karena tidak sempat untuk makan dirumah. Tapi, tiba-tiba roti yang dimakan oleh Amyra terjatuh di dekat rem mobilnya.
"Aiish, kenapa harus jatuh segala, sih...nyusahin banget, sumpah!!'' gerutu Myra sambil mengambil rotinya yang jatuh itu. Ketika roti itu berhasil diambilnya, tak lama kemudian, munculah sebuah truk yang melaju dengan kecepatan diatas rata-rata menujuarahnya, hingga membuat Amyra membanting stir mobilnya dan...
Bruk
Bruk
BrukMobil yang dikendarai Amyra menabrak pembatas jalan sampai membuat mobil sedan hitamnya terjatuh ke dalam jurang yang dalam. Tapi untungnya, Amyra tidak ikut jatuh ke jurang,karena ia berhasil keluar dari mobil, sebelum mobilnya jatuh. Sayangnya, hal itu membuat beberapa bagian tubuh Amyra terluka.
''Aduhh...kok nasib gue jelek amat, sih? Udah roti jatuh, terus mobil masuk jurang, tangan sama kaki lecet,mana lagi sekarang gak ada kendaraan yang lewat sini lagi. Hufft,mending gue jalan aja! Siapa tau, kan, tar ada kendaraan yang lewat sini,'' ucap Amyra menatap jalanan sepi didepannya.
Amyra terus berjalan untuk mencari kendaraan yang lewat.Tapi, tanpa disangka, seekor anjing bulldog hitam berbadan besar melihat Amyra tengah berjalan tertatih-tatih dan membuat jiwa di dalam tubuh anjing bulldog itu ingin mengejar Amyra.
Sedangkan Amyra yang melihat anjing gila itu mengejarnya lantas berlari sekuat tenaga,walaupun kakinya sedang sakit saat ini. Amyra yang tidak fokus berlari dan terus saja menengok kebelakang, malah membuat sang empu tersandung batu yang lumayan besar dan berakhir di dalam got.
"Ya Tuhan,kenapa hidup gue gini amat,ya? Mana ini kepala,tangan, sama kaki gue banyak ngeluarin darah lagi. Sumpah, tuh anjing emang jahat bangett bikin gue kayak gini! Masak gue harus mati pake cara yang kagak aesthetic banget sih!! Tapi yaudah,deh, byee world,aku mau mati dulu," gumam Amyra sebelum kegelapan mulai menyelimutinya.
Kini Amyra Astika Laurenz telah menghembuskan napas terakhirnya, atau bisa dibilang MATI karena dikejar seekor anjing dan berakhir di dalam got yang sangat bau. (sungguh aesthetic sekali dirimu mati, Nak. HAHAHA)
𝗛𝗘𝗟𝗟𝗢 𝗙𝗥𝗜𝗘𝗡𝗗𝗦👋
•
•
•
•
•
•
•
•* Say hello friends 🙋 Ini cerita pertamaku. Jadi, dimaklumi aja ya, kalo masih berantakan, banyak typo bertebaran atau mungkin agak aneh ini hehehe....
𝗝𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗩𝗢𝗧𝗘 𝗖𝗘𝗥𝗜𝗧𝗔 𝗜𝗡𝗜 𝗬𝗔!!
𝗕𝗬𝗘𝗘🖤
Salam Hangat
ɠιƚαԃɯ
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐲𝐚 𝐚𝐧𝐝 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐦
Fantasi𝐀𝐦𝐲𝐫𝐚 𝐀𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐋𝐚𝐮𝐫𝐞𝐧𝐳 Gadis yang memiliki wajah sangat cantik bak bidadari. Memiliki sifat yang cukup baik,bar-bar,licik,terkadang juga bisa polos.Tapi dibalik itu semua,ia memiliki jiwa seorang psikopat, dan gadis itu sangat...