BRIGITTA KANESHA ABRAHAM atau bisa dipanggil Anesha oleh keluarganya dan teman temannya disekolah adalah seorang gadis yang berusia 16 tahun, dia memiliki wajah yang cantik selain itu dia juga pintar dalam hal akademik maupun non-akademik oleh karena itu dia menjadi primadona disekolahnya, sehingga banyak cowo yang mendekatinya untuk menjadikannya seorang kekasih, tapi dia selalu menolak mereka semua karena menurutnya wajah semua cowo yang mendekatinya tidak ada yang mendekati tipenya. Dia juga seorang anak tunggal dari keluarga Abraham, dan dia merupakan satu satunya cucu perempuan dari keluarga Abraham. Mungkin jika orang lain melihat, hidupnya menyenangkan karena terlahir di keluarga kaya raya. Namun mereka salah, meskipun dia hidup berkecukupan dan apapun keinginannya selalu di penuhi oleh keluarganya, Anesha selalu merasa kesepian dirumah. Orang tuanya selalu bekerja, atau istilahnya adalah workaholic, dia dirumah hanya bersama para maid dan juga para bodyguard saja.
Flashback On
"Coba aja gua masuk novel jadi anak tunggal kaya raya terus punya cowo ganteng anak tunggal kaya raya, behh nikmat mana yang kau dustakan" kata gadis tersebut sambil membayangkan wajah cowo cowo ganteng idamannya dari negeri ginseng.
Membayangkan wajah cogan alias cowo ganteng, membuat dia tertidur.
Tanpa dia sadari sebuah cahaya terang keluar dari novel tersebut dan mengelilinginya, lalu cahaya tersebut hilang bersamaan dengannya dan novel romance itu.
Flashback Off
Gadis tersebut adalah Anesha, dia membaca sebuah novel bergenre romance yang berjudul "falling with you" dan tanpa dia sadari ucapannya tersebut terkabulkan.
Novel tersebut menceritakan tentang seorang gadis yang bernama AMAIRA KHAIRUNNISA atau biasa dipanggil Nisa, dia berusia 16 tahun, wajahnya lumayan cantik, sifatnya yang polos, dan juga lemah membuat keluarganya menjadi sangat overprotektif kepada Nisa, dia hidup sederhana bersama keluarganya di desa terpencil, ayahnya bekerja dengan orang lain, entah pekerjaan apa, dia dan ibunya tidak tau namun terkadang ayahnya tidak pulang ke rumah dikarenakan pekerjaannya itu, lalu ibunya bekerja berjualan roti, Dan keluarganya memilih untuk pindah ke kota karena Nisa mendapatkan beasiswa disalah satu sekolah ternama dikota. Mereka tidak ingin Nisa tinggal sendirian dikota baru.
Sampai akhirnya Nisa bersekolah di Edelweis High School atau biasa disingkat EHS dan bertemu dengan ALMATTHEW EL COLLINS atau biasa dipanggil El, Nisa pun jatuh hati kepada El. El sendiri memiliki sifat yang dingin kepada orang lain, namun jika dia sedang bersama keluarga dan sahabat dekatnya dia akan berubah menjadi sehangat matahari pagi. Dia juga termasuk 'Pangeran' disekolahnya karena visualnya yang tampan, selain itu dia juga pintar dalam akademik maupun non akademik. El yang bertemu Nisa langsung tertarik pada pandangan yang pertama.
Seperti kisah cinta pada umumnya, Selalu ada Antagonis nya, LUCIANA MADELA BRIGHTON biasa dipanggil Luci, Luci memiliki mata tajam seperti elang, Luci juga memiliki wajah yang cantik, Luci juga selalu mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya, Tapi karena cintanya kepada El dia mulai berubah. Dia mulai membuli Nisa karena menurutnya Nisa itu sudah merebut cintanya, kasih sayang kakaknya. Sampai akhirnya Luci merencanakan untuk menculik Nisa lalu membunuhnya, tetapi hal itu digagalkan oleh El dan teman temannya. Dan Luci dipenjara atas kejahatan yang dia lakukan terhadap Nisa.
Dan Antagonis kedua yaitu, EMMANUEL DANESH KNIGHTLEY, atau biasa dipanggil Danesh, anak tunggal kaya raya dari keluarga Knightley. Visualnya yang seperti dewa Yunani menjadi daya tarik untuk memikat para kaum hawa, dia juga memiliki kepintaran di atas rata rata, hal itu menjadikannya mendapat gelar sebagai pacarable. Danesh menyukai Nisa karena kecantikannya dan juga sifat Nisa yang lemah lembut yang membuat Danesh ingin selalu melindungi Nisa, dia bahkan rela memberikan apapun untuk Nisa. Danesh bahkan memutuskan pertunangannya hanya karna Nisa. Namun pada akhirnya Nisa memilih untuk bersama El.
Dan cerita itu di akhiri dengan si figuran, yang hanya disebutkan beberapa kali dalam novel tersebut. CLEONA QUEENZY LEANDERS tunangan dari Emmanuel Danesh Knightley. Queen mencintai Danesh sejak pertama mereka bertemu, namun pada akhirnya Queen memilih pergi dari hidup Danesh untuk selamanya karena dia sudah lelah dengan sikap Danesh. Dia merelakan cintanya.
TBC^^
Don't forget to vote, thanks guys♡643 words
Monday, 24 Jan 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Classic Transmigration
Fantasymy first story^^ Ini murni buatan aku sendiri jadi tolong jangan dicopy, kalo ada kesamaan alur atau sebagainya mohon maaf karena aku juga terinspirasi dari beberapa novel🙏 Happy Reading Guys Jan lupa vote, Thank you♡