22

15.3K 1.3K 23
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tak lama perjalanan menuju sekolah EHS, mobil yang dikendarai oleh Daddy Rey sampai didepan gerbang sekolah EHS.

"Daddy Queen sekolah dulu yah"pamit Queen

"Hati hati yah, jangan nakal disekolah"nasehat Daddy

"Ih Queen kan anak baik baik Dad"kata Queen

"Hahahaha yaudah gih sana, semangat sekolahnya" kata Daddy sambil mencium kening Queen

"Siap Dad" Kata Queen sambil mencium pipi Daddy nya.

Queen keluar dari mobil Daddy nya, setelah itu mobil Daddy Rey pergi menuju perusahaannya. Queen berjalan menuju kelasnya. Disepanjang jalan dia tak melihat seorang murid pun.

anjir sepi banget, perasaan yah siang deh tapi ko ga ada satupun orang yah batin Queen

"apa mungkin libur?"
"tapi ko gue ga dikabarin yah?"
ko suasananya jadi serem gini sih lanjutnya

Queen pun berjalan lebih cepat menuju kelasnya, sampai sana dia hanya melihat tas teman temannya. Queen heran dimanakah mereka, akhirnya Queen menchat satu persatu temannya tetapi tidak ada balasan sama sekali padahal beberapa anak sedang online.

Queen hanya duduk menunggu teman temannya kembali, tapi sudah 30 menit Queen menunggu. tak ada seorangpun temannya yang datang ke kelas ataupun membalas pesannya. Queen kemudian tanpa sengaja menemukan sebuah kertas berwarna biru dilaci mejanya.

aneh biasanya disini banyak coklat, tapi ini cuma ada kertas batinnya

Queen pun mulai membaca surat tersebut.


Lapangan Indoor!



Hanya itu yang terdapat dalam kertas tersebut, Queen langsung menuju Lapangan indoor. Dia berlari karena fikiran negatif mulai memengaruhi fikirannya, dia takut terjadi hal buruk kepada sahabatnya.

Sampai di lapangan Indoor, Queen langsung mendobrak pintu yang tertutup menggunakan kakinya.


BRAKKK


Queen melihat semua teman sekelasnya, atau mungkin semua siswa siswi EHS berada disini. Mereka menyanyikan sebuah lagu untuk Queen.

"Happy Birthday to you"

"Happy Birthday to you"

"Happy Birthday"

"Happy Birthday"

"Happy Birthday Queen"

Sahabat Queen Lia,Iyah,Ana mendekati Queen sambil membawa sebuah kue agar Queen bisa meniup lilinnya, tetapi tiba tiba saja Nisa tak sengaja tersandung dan mengenai Lia yang tepat didepan Queen. Kue yang dibawa Lia terkena wajah Queen.

"Queen Lo gapapakan? sorry gue didorong tadi" kata Lia tetapi Queen hanya diam mereka yang disan pun berfikir jika Queen marah, diapun melihat kebelakang siapa yang mendorongnya ternyata itu Nisa.

"Lo kenapa dorong gue? Lo sengaja ya biar kuenya kena muka Queen" kesal Lia

"Lo pasti pengen ngehancurin surprise buat Queen kan" kata Iyah, dia sangat benci kepada Nisa dan hal ini membuat kadar kebenciannya naik.

"a-aku g-ga sengaja"Kata Nisa dengan nada dibuat buat menyesal

"Cihh"Ana berdecih tak suka

"Udah"kata Queen, mereka dag sih duh ser takut Queen marah. tapi ternyata Queen malah tertawa sembari melemparkan kue itu ke wajah Nisa. mereka semua tertawa melihat  itu. Nisa tampak lucu bak badut.

HAHAHHHAHAHA

ANJIR KOMUKNYA

Tak lama setelah itu Queen melemparkan potongan kue lagi, tapi kali ini malah mengenai Para Pangeran. Mereka semua menahan nafas, takut akan amarah para Pangeran.

"QUEENN"teriak para Pangeran, Queen berlari menghindari mereka, Para Pangeran mulai mengejar Queen sambil masing masing membawa kue untuk dilemparkan kepada Queen. akhirnya hari itu mereka saling melemparkan kue. lapangan indoor menjadi sangat kotor karena kue. pada akhirnya mereka semua tidak pelajaran karena diberi hukuman untuk membersihkan kekacauan yang mereka perbuat.








TBC^^
Don't forget to vote and follow me*
Thanks guys♡

517 words
31, Jan 2022

Classic TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang