15

19.6K 1.5K 115
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Karena merasa nyaman, Queen tanpa sadar tertidur dipelukan Danesh.

Danesh yang melihat sang tunangan tertidur pun langsung menggendongnya ala bridal style. Dia membawa Queen ke tempat orang tua mereka.



 Dia membawa Queen ke tempat orang tua mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Danesh, Queen kenapa?"tanya sang Mama yang khawatir, sebenarnya mereka terkejut karena Queen di gendong Danesh. tapi pertanyaan Mama Gina cukup mewakili mereka.

"Cleo tidur Ma" jawab Danesh, hal itu membuat rasa khawatir mereka lenyap seketika.

"Danesh mau nganterin Cleo pulang dulu, boleh kan?"lanjutnya

"boleh, tapi hati hati ya"kata Mommy Mitha sembari tersenyum.

Mereka memandang Danesh dengan tatapan penuh arti, mereka berharap hubungan keduanya akan menjadi lebih baik setiap harinya.

Danesh hanya menganggukkan kepalanya lalu berjalan pergi menuju mobilnya yang berada diparkiran. dia membukakan pintu untuk Queen, tak lupa memakaikan sabuk pengaman. tak lama perjalan, mobil Danesh sampai dirumah Queen.

Dari mana Danesh tau rumahnya, tentu saja dari sang calon mertua. mereka mengirimkan alamatnya kepada Danesh, jadi Danesh dengan mudah mengetahui nya lewat Google maps. untungnya dia tidak nyasar.

pernah ga si kalian pake google maps eh malah berakhir di kuburan🙂

Satpam yang melihat mobil Danesh dari kejauhan langsung membukakan gerbang. Danesh langsung masuk menuju rumah itu. ketika sudah sampai, dia langsung membawa Queen menuju kamarnya.

Danesh langsung menaiki lantai 2 menggunakan tangga, agar lebih lama menggendong Cleo fikirnya. Danesh sebenarnya hanya menebak saja dimana kamar Queen berada.

Danesh sampai didepan pintu putih bertuliskan, 'Queen Room'. ketika dia membuka pintu, dia langsung mencium aroma Cleo nya. Aroma khas Cleo yang menjadi candu untuknya. Danesh meletakkan Queen di tempat tidur.

sebelum pergi, Danesh melepas high heels yang Queen kenakan lalu menyelimuti Queen sampai batas leher. Danesh langsung memberikan ciuman dikening Queen setelah itu membisikkan sesuatu ke telinga Queen.

"Good Night my beloved queen"

Setelah mengatakan itu Danesh langsung pulang menuju rumahnya.

Keesokan paginya Queen terbangun dari tidurnya. Di mengingat ingat kejadian kemarin. hal terakhir yang dia ingat adalah saat dia dipeluk oleh Danesh.

"Damn" kata Queen

Dia sangat malu, bagaimana bisa dia tertidur. Dan itu dipelukan Danesh sang tunangannya. wajah Queen memerah karena mengingat ciuman Danesh semalam.

bibirnya lembut dan rasa mint, pikir Queen.

Queen langsung menggelengkan kepalanya untuk mengusir fikiran kotor itu. Queen berfikir, jika di tidak bisa memutuskan pertunangannya dengan Danesh maka dia harus menghancurkan alurnya.

Queen bersiap untuk pergi ke sekolah, dia langsung turun menuju ruang makan. tapi dia melihat seorang cowo duduk diruang tamunya. Queen terkejut, dia diam ditempat mengamati Cowo itu.

Ya dia adalah tunangannya, Danesh. entah apa yang dilakukannya disini sepagi ini. lamunannya tersadar ketika Mommy Mitha memanggilnya.

"Queen" panggil Mommy

"Yes Mom"

"Ayo sarapan, sekalian ajak Danesh ya"

Queen menggangukkan kepalanya dan berjalan menuju Danesh duduk.

"ekhemm Nuel" kata Queen Queen

Danesh yang mendengarnya pun mengalihkan perhatiannya dari HP nya.

"Morning my beloved Queen" sapa Danesh sambil berdiri mencium kening Queen.

CUP





CUP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Queen terkejut akan hal itu, dia hanya diam mematung sambil memandang kosong.

"Cleo" panggil Danesh ketika melihat Queen diam saja setelah diciumnya

"Queen" panggil Danesh sekali lagi sambil mengguncang bahu Queen

Queen pun tersadar
"Ehh iiiya aaapa?" kata Queen sambil berusaha menutupi kegugupannya.

Danesh diam diam tersenyum akan tingkah Queen.
"Gapapa, ayo tadi kamu manggil aku buat sarapan kan" kata Danesh sambil menggandeng tangan Queen menuju meja makan.



"Gapapa, ayo tadi kamu manggil aku buat sarapan kan" kata Danesh sambil menggandeng tangan Queen menuju meja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Danesh kamu udah sarapan atau belum?" tanya Mommy ketika Danesh dan Queen sampai dimeja makan.

"belum Mom" jawab Danesh

"Yaudah kamu sama Queen sarapan dulu yah, Mommy sama Daddy ngga bisa nemenin kalian sarapan" kata Mommy

"Loh Mom sama Dad mau kemana?" tanya Queen.

"Daddy ada rapat pagi, jadi harus berangkat sekarang" kata Daddy

""Udah Mom sama Dad mau pergi sekarang, Danesh Mom sama Dad pergi dulu yah titip Queen"

"okay Mom, Mom tenang aja Cleo aman sama Danesh" kata Danesh meyakinkan orang tua Queen disertai senyum tipisnya

Mom and Dad kemudian pergi menuju perusahaan LA company, perusahaan itu milik  Daddy Rey. Sedangkan perusahaan keluarga, Leanders Crop dipegang oleh Rayyan Leanders. Dia adalah Kakak kandung dari Reyyan Leanders. untuk Kakek dan Nenek Queen mereka berada di London, sedangkan kakek neneknya dari pihak Mommy telah tiada .



TBC^^
Don't forget to vote and follow me*
Thanks guys♡

663 words
29, Jan 2022

Classic TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang