05

22.5K 1.8K 2
                                    

Keesokan harinya di hari Senin Queen bangun sebelum alarm nya berbunyi, karena ini hari pertamanya sekolah maka dia tidak ingin terlambat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keesokan harinya di hari Senin Queen bangun sebelum alarm nya berbunyi, karena ini hari pertamanya sekolah maka dia tidak ingin terlambat.

Queen  pun bersiap pergi ke sekolah, dengan memakai seragam tertib dikarenakan hari Senin jadi akan ada upacara bendera.

Setelah semuanya siap, Queen bergegas untuk turun sarapan. Diruang makan Queen hanya melihat Bi Ima bersama beberapa maid lainnya.

"Pagi Semua" Sapa Queen sambil duduk ditempatnya biasa duduk.

"Pagi juga Non" balas mereka kepada Queen sambil menundukkan kepala.

Cleo pun langsung mengambil Nasi goreng yang terlihat sangat menggiurkan itu. Saat suapan pertama dia merasa Nasi goreng itu kurang pedas, tapi tak apa Queen tetap menyukainya.

setelah lima belasmenit berlalu, Queen selesai memakan sarapannya. Dia pun pergi mengambil tas dan berpamitan kepada B Ima.

"Bi aku berangkat sekolah sekarang yah" pamit Queen sambil mencium tangan Bi Ima

"Iya Non, Non mau berangkat dianter supir atau sendiri Non?"

"Sendiri aja Bi, pengen mandiri hehe" ucap Queen sambil tersenyum

"Yaudah Non hati hati yah, jangan ngebut ngebut bawa mobilnya, nanti jangan lupa makan siang ya Non" Nasehat Bi Ima

Queen yang mendengar nasehat Bi Ima merasa hangat di hati nya.

"Iya Bi" Balas Queen sambil tersenyum penuh haru kepada maid kesayangannya itu

Setelah berpamitan kepada Bi Ima, Queen langsung menuju garasi. Disana dia melihat berbagai macam mobil mewah, kebanyakan koleksi milik ayah dan ibunya. Queen sendiri hanya memiliki 2 mobil, satu dari Oma Opa, dan satu lagi dari Daddy nya sebagai hadih untuknya.

Queen langsung mengambil asal kunci mobil yang berada di tempat kunci, ternyata pilihannya adalah sebuah mobil Lamborghini Aventador berwarna hitam.

Dalam perjalanan, Queen memikirkan betapa enaknya hidup Queen. Memiliki orang tua yang sayang padanya, Keluarga yang selalu mendukung dan memberikan apapun yang dia mau, dan semua fasilitas mewah yang didapatkannya. Mengingat tentang hidupnya dulu, memang dia tidak pernah kekurangan uang tapi dia kekurangan kasih sayang dari keluarganya terutama kedua orang tuanya.

bagaimana dengan tubuhnya dulu, apakah dia sudah mati disana?

bagaimana dengan orang tuanya, apakah mereka khawatir terhadap nya?

memikirkan semua pertanyaan dalam benaknya, sampai dia tak sadar mobil yang dibawanya telah masuk ke area sekolah Edelweis High School

Brumm
Brumm
Brumm

TBC^^
Don't forget to vote, thanks guys♡

358 words
Monday, 24 Jan 2022

Classic TransmigrationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang