ILYP • BAGIAN 4

325 18 1
                                    

"hayolo Fazun, Jinan nya ngambek tuh", ucap pak Fadel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hayolo Fazun, Jinan nya ngambek tuh", ucap pak Fadel

"kakak mah gitu, orang pak Fadelnya juga ngga papa", ucap Fazun mengelak.

"biarin"

"udah sore banget nih, kita pulang yuk, kalian saya antar", ucap pak Fadel

"sebentar pak, saya chat papa dulu", ucap Jinan dam pak Fadel mengangguk.

"sudah pak", ucap Jinan

"apa kata papa kamu?", tanya pak Fadel dan Jinan langsung menunjukkan room chatnya dengan papanya ke pak Fadel.

"owh yaudah ayo", pak Fadel langsung memakai jas nya.

sesampai didepan mobil pak Fadel, Jinan dan Fazun kembali berdebat, memang adik dan kakak yang satu ini, sangat tidak akur.

"Ajun dibelakang kak", ucap Fazun

"kakak jun yang dibelakang", ucap Jinan tidak mau mengalah dengan Fazun.

"ih apaan sih kak, ajun yang dibelakang"

"ekhem", dehem seseorang yang membuat mereka terdiam.

"yaudah jun iya kakak didepan", ucap Jinan sambil membuka pintu mobil pak Fadel.

pak Fadel langsung menjalankan mobilnya menuju ke rumahnya Jinan, Jinan sangat canggung berada disamping pak Fadel seperti ini.

"Jinan, jangan lupa kerjakan tugas dari saya ya", ucap pak Fadel

"saya sudah selesai pak kemarin, kan sudah bapak paraf kemarin", ucap Jinan sambil melihat ke arah pak Fadel.

pak Fadel pun langsung terkekeh, Fazun yang dibelakang malah tertawa.

"bapak pasti canggung mau ngajak kak Jinan ngobrol", ucap Fazun

"kok kamu tau Jun? cenanyang ya?", ucap pak Fadel sembari menengok sekilas ke Fazun.

Fazun dan pak Fadel ini bisa dibilang sudah lumayan akrab, karena memang mereka berdua cukup se frekuensi.

"lain kali diiyain kak, kasian loh cowo udah buka percakapan", ucap Fazun

"pak Fadel maaf ya, saya gatau", ucap Jinan

pak Fadel hanya terkekeh mendengar jawaban Jinan yang terdengar begitu polos.

"gapapa Jinan santaii aja", ucapnya dan hanya dijawab senyuman oleh Jinan.

tidak terasa mereka sudah sampai dirumahnya Jinan, Jinan dan Fazun langsung keluar dari mobilnya dan diikuti pak Fadel.

"pak Fadel makasih ya, mau mampir dulu ga?", tanya Jinan

"ngga usah Jinan, terima kasih, saya pulang dulu ya Assalamualaikum", ucap pak Fadel

"Waalaikumussalam", jawab Jinan dan Fazun lalu pak Fadel langsung masuk ke mobilnya.

setelah melihat mobil pak Fadel yang sudah jauh dari pandangan mereka, mereka berdua langsung masuk ke rumah.

I LOVE YOU, PAK! [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang