Saat ini Jinan sedang berada dirumah mamanya, dan ia membantu mamanya memasak untuk makan malam.
"kamu duduk aja gih kak, kamu lagi hamil muda nanti kecapean", ucap mama Jinan
"gausah ih ma, lagian Jinan ga cape kok kan cuma bantu bantu mama", ucap Jinan
"kalau ngerasa cape langsung istirahat ya kak", ucap mama Jinan
"iyaa mamaku sayang", ucap Jinan
"ummah, idan mau makann, idan lapelll", ucap Zaidan
"eh sebentar ya sayang, ini belum mateng", ucap Jinan
"sini ikut nenek dulu, nenek punya biskuit buat cemilan idan dulu", ucap mama Jinan
Zaidan mengikuti langkah neneknya yang berjalan menuju ke arah ruang keluarga.
saat berada diruang keluarga, Zaidan langsung diberi biskuit oleh neneknya.
"idan duduk disini dulu ya? biar ummah sama nenek masak dulu didapur", ucap Mama Jinan, Zaidan menyalakan televisi menonton kartun favoritnya.
Ting tong
Mama Jinan yang sedang berjalan menuju ke arah dapur beralih ke arah pintu.
ia membukakan pintu, ternyata Fadel yang memencet bel tersebut.
"Assalamualaikum ma", ucap Fadel
"eh mantu mama, Waalaikumussalam nak ayo masuk", ucap mama Jinan, Fadel pun masuk ke dalam rumah.
"Jinan nya mana ma?", tanya Fadel
"lagi masak di dapur, bandel tuh istri kamu dibilang gausah masak malah maksa", ucap mama Jinan, Fadel terkekeh mendengar ucapan mertuanya.
"boleh Fadel susul Jinan ke dapur?", tanya Fadel
"kamu nanya? ya boleh lah ngapain pake izin del, Jinan kan istri kamu", ucap mama Jinan
"hehehe yaudah ma Fadel mau ke dapur dulu", ucap Fadel dan langsung berjalan menuju ke dapur.
saat melewati ruang keluarnya ia melihat anaknya yang sedang asyik makan biskuit sambil menonton kartun kesukaannya.
Fadel menghampiri anaknya dan mengecup puncak kepala anaknya.
"asik banget makan biskuitnya, buyyah boleh minta?", tanya Fadel
"boleh dong yah, nih Zai suapin", ucap Zaidan sambil menyuapkan biskuit itu ke mulut Fadel.
"makasih sayang, yaudah buyyah mau nyamperin ummah dulu ya", ucap Fadel yang dibalas anggukan oleh Zaidan.
Fadel melanjutkan jalannya menuju ke dapur, ia melihat istrinya yang sedang fokus memasak, ia langsung memeluk istrinya dari belakang.
"Astagfirullahaladzim, mas Fadel ngagetin banget sih", ucap Jinan terkejut yang hanya dibalas kekehan oleh suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU, PAK! [SELESAI]
FanficJinan Ophelia gadis berusia 18 tahun yang saat itu masih duduk dibangku kelas XII SMK harus menerima kenyataan bahwa ia akan dijodohkan dengan seorang laki laki pilihan papanya.