Hari ini adalah hari Ahad, hari ini adalah hari dimana pernikahan Jinan dan pak Fadel digelar. (hanya akad nikah)
hanya keluarga dan orang orang terdekat saja yang diundang diacara sakral ini.
Saat ini pak Fadel sedang berada di meja akad berhadapan dengan papa Chandra dan ada beberapa saksi disekitarnya.
perasaan pak Fadel pun sangat campur aduk, ia begitu gugup saat ini.
papa Chandra menatap pak Fadel dan tersenyum, papa Chandra langsung menjabat tangan pak Fadel.
"Ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka Jinan Ophelia binti Chandra Dzainuddin alal mahri surat Ar-Rahman dan majmueat min 'adawat alsalaa hallan."
"Qabiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkur wa radhiitu bihi, wallahu waliyu taufiq."
"bagaimana para saksi?"
"SAH"
"SAH"
"SAHHHH"
"Alhamdulillah" pak Fadel langsung mengusap wajahnya menandakan kelegaan dihatinya.
"Baarakallahu likulii wahidimmingkumaa fii shaahibihi wa jama'a bainakumma fii khayrin".
pak Fadel menitikkan air matanya, karena saat ini statusnya telah berubah menjadi suami dari wanita yang ia cintai.
Jinan yang dijemput mamanya dan ibu mertuanya, dan Jinan diantar sampai duduk disamping pak Fadel.
"del, papa titip anak perempuan papa ke kamu tolong jangan sakiti dia tegur dia jika melakukan kesalahan dengan cara terbaikmu", ucap papa Chandra, pak Fadel pun mengangguk lalu tersenyum.
Jinan saat ini sedang mencium punggung tangan seseorang yang sekarang sudah menjadi suaminya, setelah Jinan mencium tangan pak Fadel, pak Fadel langsung memegang ubun ubun Jinan dan membacakan doa.
"Allahumma inni as'aluka min khoirihaa wa khoirimaa jabaltahaa 'alaih. Wa a'udzubika min syarrihaa wa syarrimaa jabaltaha 'alaih."
setelah itu pak Fadel mengecup kening Jinan dan tersenyum, ia sangat bahagia dengan perubahan status nya ini.
---------
Saat ini siang sudah berubah menjadi malam, semua orang sudah berada dikamar nya masing masing, begitupula dengan pengantin baru ini, malam ini Jinan dan pak Fadel masih menginap dirumah papa Chandra mungkin besok mereka akan pindah dirumah mereka berdua.
sebenarnya mereka berdua bisa kalau mau langsung tidur dirumah mereka berdua, tetapi mereka cukup lelah, jadi memutuskan untuk tidur dikamar Jinan aja dulu.
setelah selesai sholat isya berdua, pak Fadel langsung naik ke atas ranjang, Jinan masih berada di meja riasnya biasalah lagi pake skincare.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU, PAK! [SELESAI]
FanfictionJinan Ophelia gadis berusia 18 tahun yang saat itu masih duduk dibangku kelas XII SMK harus menerima kenyataan bahwa ia akan dijodohkan dengan seorang laki laki pilihan papanya.