Biodata

567 46 2
                                    

✧✧✧

Ali Putra Pratama (Ayah)
CEO of Pratama Textile. Lelaki yang paling Ayra suka, pahlawan terhebat dihidupnya. Ali adalah ayah dari 4 bersaudara. Menikah dengan Karina di umur 25 tahun karena dijodohkan oleh orangtuanya. Meski begitu, tidak ada paksaan di pernikahan mereka. Suka koleksi perangko kuno, sop buatan Karina, berbisnis. Gak suka obat.

Karina Humaira
CEO of Karina boutique
(memproduksi pakaian muslim). Wanita yang sudah melahirkan 4 anak berprestasi di bidang berbeda. Menikah dengan Ali di umur 24 tahun. Suka pepes tahu, design. Gak suka hal-hal horror.

Sabian Fairuz Pratama
Bian, anak pertama di keluarga Pratama. Sekolah di Yaman sejak Sekolah Menengah Pertama sampai Sekolah Menengah Atas. Dia suka dengan hal berbau sains, suka sop buatan Bunda juga. Gak suka lingkungan kotor. Cita-citanya mau jadi ustadz kondang biar bisa memperluas ajaran Islam.

Areksa Gema Pratama

Esa, anak kedua di keluarga Pratama. Suka dengan semua yang berhubungan dengan matematika, renang, juga sop buatan Bunda. Cita-citanya mau jadi ahli statistik atau guru matematika.

Gionino Rizky Pratama
Nino, si anak ketiga dari keluarga Pratama. Suka olahraga, bela diri taekwondo, baca komik, juga sop buatan Bunda pastinya. Gak suka obat dan gak suka orang tengil (walaupun sendirinya kadang tengil juga 。◕‿◕。). Cita-citanya mau jadi pebisnis kaya ayahnya (yeaa walaupun gak menguasai tapi yang penting punya tekad hahaa).

Almahyra Batari Pratama
Ayra, Batari-nya keluarga Pratama, si bungsu yang selalu diperlakukan seperti tuan putri kecil. Abang-abangnya sayang banget sama dia, walau kadang overprotektif. Suka belajar, olahraga, membaca, suka sop buatan Bunda juga. Gak suka hal-hal horror, gelap dan kedalaman. Cita-citanya mau jadi guru TK, entahlah, Ayra memang suka anak kecil.

Ada satu mimpi yang mereka berempat sangat impikan, memberangkatkan kedua orangtua naik haji dengan uang hasil jerih payahnya sendiri.

~~~~~~~~~~

selisih umur Pratama siblings

Bian : 20 thn (mahasiswa jurusan fakultas Islam)
Esa : 19 thn (mahasiswa jurusan statistika)
Nino: 18 thn (siswa kelas Xll jurusan IPS)
Ayra : 16 thn (siswi kelas X jurusan IPA)

birtday date

Ali, 21 Agustus
Karina, 15 September

Bian, 07 Januari
Esa, 03 Juli
Nino, 01 November
Ayra, 05 Maret

Don't Touch Our 'BATARI' -!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang