Chapter I

637 42 11
                                    


AU ! Werewolf ! Guminho ! Yaoi ! Rate-M ! Fantasy ! Rate - M ! 18+



Main pair : Chanlix, HyunLix


Slight pair : ChanMin, Minsung, HyunIn, Changlix

Note : Author mengembangkan cerita ini sesukanya, sehingga cerita makhluk mitologi ini tidak mengikuti aturan seperti di fanfic lainnya.
Peringatan : tulisan ini tidak diperuntukkan bagi mereka yang belum cukup umur dan homophobic. Book ini memuat konten dewasa dan percintaan sesama pria.

Bijaklah dalam memilih.





"Well, if you want to fuck, then you'll need to turn me on."

Sebaris kalimat 'tantangan' yang dikirim Felix membuat Chris mendesah frustasi. Di tengah perkuliahan hukum pidana Professor Park, libido Chris tiba-tiba memuncak.

Penyebabnya adalah salah seorang Omega di kelasnya mengalami heat. Omega yang heat otomatis menguarkan aroma khas yang memicu jiwa Alpha sepertinya bereaksi keras. Terbukti, aset kebanggaan nya menegang ketika mencium bau itu.

Sayangnya ini di dunia manusia. Jika seandainya Chris lepas kendali dan berakhir menyetubuhi Omega tersebut, bukan hanya nyawa nya yang akan terancam tapi ribuan kaum nya yang hanya sejarah (menurut manusia) juga ikut kena imbasnya.

Jika tidak terlalu parah masalah yang ditimbulkan Chris, kemungkinan ia hanya akan dipenjara atas tuduhan pemerkosaan di tempat umum atau yang lebih ringan lagi ia tersangkut pasal asusila ditempat umum tentunya, jika si Omega mengakui hubungan seksual itu atas dasar suka sama suka.

Tapi tidak mungkin Chris berlari menerjang 15 bangku di depan nya hanya untuk menyetubuhi Omega yang bahkan tidak dikenalnya tersebut.

Chris butuh sesuatu untuk menetralkan adik kecilnya, bersetubuh misalnya.
Sayangnya ia tidak memiliki omega, jadilah si rubah yang bernama Felix itu sebagai tempat pelampiasan Chris tiap kali libidonya bergejolak.

Biasanya Felix mau-mau saja diajak bercinta kapanpun Chris ingin, bahkan 2 minggu lalu Felix rela meninggalkan ujiannya demi memuaskan penis Chris di toilet kampus.

" Kuliah hari ini sampai disini saja. Tugas kalian adalah menganalisis kevalidan putusan terhadap gratifikasi Walikota Choi. Kumpulkan minggu depan." tutup dosen bertubuh tinggi dan berkaca mata tebal itu lugas.

Mahasiswa yang mengisi kelas hukum pidana mulai meninggalkan ruangan begitupun Chris yang menerobos pintu keluar dengan tergesa-gesa. Tujuannya hanya satu, mendamaikan adik kecilnya dan menghukum Felix karena menolak permintaannya.

Ayolah, Chris sedang ingin melakukan quickie sex tetapi Felix malah bertele-tele dengan menantangnya membuat Felix horny. Chris sendiri tidak yakin apa yang memicu Felix nya horny, karena selama ini Chris lah yang paling sering meminta berhubungan seks lebih dulu.

Pernah sih sesekali Felix memancingnya dengan texting tetapi Chris tidak sengaja mengabaikan pesan nya. Akhirnya Felix bad mood ketika beberapa jam setelahnya Chris baru menemui Felix.

Ah, tapi disini Felix tidak salah, Chris lah yang terlalu egois dan serakah dengan memperlakukan Felix seperti jalang nya.

Netra keemasan itu menyapu seluruh cafetaria untuk menemukan sosok Felix namun Chris tak menemukan sosok yang dicarinya. Chris menelpon Felix dan tersambung, namun yang punya ponsel tak mengangkatnya.

Chris pun menyempatkan diri bertanya pada teman-teman sekelas Felix akan keberadaan "kekasih"nya itu, namun mereka membalas nya dengan gelengan.

Akhirnya Chris menjelajahi setiap tempat di kampus yang mungkin biasa disinggahi Felix dengan amarah yang menumpuk. Jiwa Alpha nya terlahir untuk tidak diabaikan, ditolak apalagi dipermainkan seperti ini. Hal tersebut membuat Chris semakin angkuh, ia menginginkan Felix dan ia harus mendapatkan apa yang diinginkan dari pria rubah itu.

DOUBLE KNOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang