Taejin - Pepero Days

1.2K 33 0
                                    

– hogwarts.
– bxb
– taejin, top tae, bott sj
– fingering anal, food fingering...........

oke silahkan anak kecil keluar dilarang masuppp🔞🙏🏻🙏🏻🙏🏻

 Reader mode

Suara pintu terbuka menyadarkan taehyung yang asik dengan ponsel nya, bersandar di sofa kecil di kamar pacarnya. Kim seokjin dengan official berhasil dinobatkan menjadi pacar nya, setelah perang batin dan beberapa masalah kecil lainnya.

"cantik" seokjin menghambur ke taehyung, menindih nya dengan tangan melingkar erat ke leher taehyung. Tidak biasanya, seokjin memang seringkali malu tapi tidak se–reaksi ini, jadi ada apa? teringat pesan dengan nya dan yoongi tadi.

"sayang, kenapa hei" tangan taehyung memberi afeksi elusan kepada kedua pinggang sisi seokjin, masih enggan mendongakkan kepala nya melihat taehyung yang kebingungan dengan sikap seokjin.

"kau diapakan dengan yoongi" seokjin menggeleng tidak memberi jawaban sepatah katapun.

"taehyung" akhirnya beberapa menit berlalu, membiarkan seokjin tenggelam dalam dunia nya menghirup wangi maskulin disekitar leher taehyung.

"hmm"

"pepero mu"

"untuk mu, aku tidak makan itu sayang"

"ish bukan itu"

Seokjin mengarahkan tangan taehyung ke bagian bawah tepat di antara lubang nya, sambil gugup menggigit bibir bawah nya.

"M-menu special dari sini, masih menolak?"

Tanpa basa-basi memang pemikiran tentang nafsu tidak akan membuat taehyung berpikiran lambat, malah menjadi respon cepat.

Dengan posisi mengangkang, beberapa gigitan di leher, dada, tulang selangka dan pipi pantat, paha dalam merupakan karya si pacar tampan ular cilik.

Pertama kali si ular akan membuahi si singa cantik, bayangkan duh taehyung seperti dibawa mimpi, baru berpacaran si cantik meminta nya duluan.

Kenapa tidak dari kemarin kalau begitu, memang tidak ada yang menolak pesona taehyung. Dan dijamin taehyung tau si cantik nya pemuda polos nan murni yang belum pernah melakukan hal-hal seperti ini.

"nghh ahhh" untuk pertama kali, si cantik nya mengerang malu-malu berusaha menutupi wajah nya dengan bantal di kamar nya. Kata nya malu melihat taehyung.

"sakit?" Seokjin menurunkan bantal nya, membuka mata melihat taehyung yang tersenyum kecil dihadapannya, seokjin  mengangguk polos meringis pelan saat jari-jari taehyung kembali menjelajah, baru satu jari seokjin sudah kacau terkadang memegang tangan taehyung yang masuk terlalu dalam.

Cantik, pengalaman pertama kali seokjin tapi jangan tanya taehyung, tentang poster majalah porno, ayolah dia lelaki jadi wajar saja kan.

"tambah satu lagi ya" seokjin mengangguk malu, saat jari kedua masuk dengan terkejut paha nya merapat tapi kembali ditahan taehyung.

Seokjin tidak berani melihat apa yang dilakukan taehyung, mendengar suara cabul lubang nya yang menggema di dinding bersama jari taehyung yang bisa dirasakan di bagian bawah nya dengan keadaan mengangkang, seokjin malu sangat malu.

"tae, majalah yang di loker ahhngh" taehyung sibuk melihat bagaimana lubang elastis seokjin menelan stick pepero dengan rasa coklat, 

"sayang, kita sedang bercinta loh, jangan merusak suasana nya dan lagipula kau cantik begini ternyata, jika bisa poster di loker akan ku ganti dengan dirimu"

"mulut mu kim" walau begitu seokjin merona malu mendengar perkataan kotor taehyung,

"Lihat kau basah sekali, terangsang sekali sepertinya, keluar untuk ku ya cantik, kata nya hadiah ku pepero dengan 'rasa' mu"

Tanpa sentuhan seokjin keluar dengan ucapan kekasih nya, 

"waw ternyata aku salah, ku kira aku pernah bilang kan kau cantik saat cemberut, sumpah kau lebih cantik saat orgasme"

Tidak ada sautan di sana, taehyung masih memperhatikan lubang seokjin dibawah,

"sayang – tidur?"

Tinggalkan taehyung yang sibuk di kamar mandi dan seokjin yang tidur kelelahan.

Kilas balik yoongi – seokjin.

"Jujur aku kesal melihat loker nya, saat aku akan menaruh pepero juga" yoongi mengangguk paham dengan kekesalan temannya,

"Seokjin, kau mau aku beri saran? Aku pernah melakukan ini di tahun kemarin dengan jimin, ku yakin taehyung suka"

"Jimin suka memang?"

"Sangat suka, pepero dengan rasa berbeda"

 

End

Jin harem 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang