– bxb
– kookjin (jk top, sj bott)
– nsfw 🔞
– cross dressing, lingerie.
Anak kecil belom boleh masuk ya :)
Jadi, siapa yang tidak kenal Jungkook? Soloist muda yang sedang naik daunnya di dunia tarik suara, dunia industri musik sedang berbondong-bondong merebutkan asistensi nya.
Mencoba menikmati semuanya dan membuat hal-hal yang negatif, Jungkook lebih memilih mencintai fans nya dengan memberikan karya-karya nya.
Selain karya dalam bentuk lagu dan suara, artis ini juga memberikan beberapa video yang ia rekam dan edit, dia suka dengan dunia photography, gcf golden closet film sebutan editan dari video nya yang ia rekam dan membagikannya di kanal Youtube nya.
Liburan kali ini ia pergi ke swedia, pedesaan yang masih asri dan ia tidak perlu memakai penyamaran untuk pergi keluar, ia suka kebebasan ini.
Hari pertama berjalan dengan baik, Jungkook pergi ke tempat air terjun, salah satu wisata yang terkenal, Jungkook pergi sendirian ia tidak ingin ditemani siapapun kecuali di hari kedua, manajer nya beralasan juga ingin berlibur.
Di hari ketiga, tanpa pergi pamit Jungkook pergi ke sebuah desa kecil, sangat menarik dan berwarna. Ia pergi pagi sekali, semalam ia sudah mencari info tentang desa ini, tanpa pamit hanya pamit lewat ponsel, manajer nya masih tertidur di hotel.
Aneh nya sampai di sana, Jungkook mendapati orang sedikit yang berlalu lalang, kebanyakan pergi dari pasar ke rumah, ramai sekali pasar disini, Jungkook mulai mengambil video dan gambar.
Sialnya, hujan turun dan orang-orang masuk kerumah tidak ada yang menunggu reda di teras atau emperan toko-toko. Semakin bingung saat angin mulai terasa kencang.
"hei, kenapa di luar, ayo masuk" Teras rumah yang digunakan untuk berteduh tersebut terbuka, seseorang dengan kaus dan celana kain sederhana menyuruh Jungkook masuk.
"ah terimakasih tapi..." meragu.
"akan ada badai, ini bukan hujan biasa" karena mendengar kata badai, Jungkook langsung masuk dengan cepat ke dalam rumah pria tersebut.
"halo, aku terjebak dengan seorang pemuda disini, hmm tidak apa-apa... aku tidak apa-apa.... Kau cerewet seperti ibuku"
Bipp
Panggilan terputus, ia mengabarkan manajer nya ternyata di hotel juga sama cuaca yang buruk.
"teh?" Jungkook bergumam terimakasih, tuan rumah yang baik dan err manis.
"terimakasih, maaf merepotkan"
"tidak apa-apa, kau akan terluka diluar sana dan aku tak akan tega"
"namamu"
"ah namaku Seokjin"
"Panggil saja aku Jungkook, aku turis disini" Jungkook menyesap teh nya, dewi keberuntungan untungnya berpihak ke jungkook.
"kau tinggal sendiri?"
"iya, aku tinggal sendiri"
"maaf"
"ah tidak apa-apa, jadi Jungkook aku hanya punya hal sederhana disini, mungkin badai akan sampai tiga hari, untung nya persediaan makan ku sepertinya cukup untuk kita berdua"
"aku tidak akan apa-apa makan dalam sehari"
"tidak bisa begitu tamu adalah raja, dan kamar aku hanya punya satu ...."
"aku bisa tidur dimana saja"
Setelah mereka makan malam dan mengobrol sedikit, Seokjin hanya sebagai petani kecil disini, ia tidak pernah ke kota, hasil panen nya ia jual ke pedagang untuk dibawa keluar kota.