Taejinkook - threesome

3.6K 76 12
                                    

.THREESOME. kb. kelompok/regu tiga orang.

Budayakan membaca warning ! ! ! ! !

Warning :

NSFW, FINGERING, BLOWJOB, VULGAR WORDS. Alur maju mundur, 🔞, Threesome, 2k words;

General tags : bxb, M, Taejinkook, taehyung top, jungkook top, seokjin bott.

HARUS UDAH 18++ YA 🤥

Disarankan nembaca di tempat yang sepi, tidak disarankan di tempat yang ramai.


Jeon jungkook, mahasiswa culun di salah satu universitas ternama di seoul kendati demikian tidak siapapun yang berani menyentuh nya atau membully nya, marga jeon yang tersemat di namanya membuat nya dijauhi dari masalah kampus ia hanya ingin lulus lalu bekerja.

Seseorang seperti jungkook tidak bisa berkata tidak saat orang tua nya merencanakan untuk masa depannya, salah satu bentuk terimakasih jungkook untuk orang tua nya.

Jungkook sedang duduk di semester empat mengambil jurusan kedokteran, untung otak nya cemerlang. Langkah kaki nya berayun, tatanan rambut batok kelapa nya bergoyang saat ia menyimpan ponsel nya di kantong saku nya, membenarkan tas nya yang hampir lepas dari bahu nya.

Berencana pergi ke perpustakaan menemui Seokjin, Kim Seokjin mahasiswa kedokteran juga satu kelas dengannya, Jungkook juga heran kenapa akhir-akhir ini Seokjin menempel padanya seperti menanyakan beberapa materi padahal jungkook tau seokjin tidak kalah pintar dengannya.

Seokjin bisa menanyakan langsung ke pacar nya, kim taehyung kakak tingkat mereka semester enam.

Jungkook tidak mau ambil pusing, awalnya dia ingin acuh tapi pesan seokjin yang diketik tolong, jungkook khawatir dengannya walaupun jungkook tidak mengakui berteman dengan seokjin tapi jungkook berkewajiban menolong seokjin.

Bagaimana jika seokjin kenapa-kenapa lalu jungkook dijadikan saksi karena ia tidak membantu seokjin, maka itu jungkook berniat pergi ke perpustakaan menolong nya.

Perpustakaan sedang sepi sepertinya penjaga sedang pergi, sebagai mahasiswa yang baik dan taat peraturan jungkook tetap menscan kartu perpustakan dan mengisi daftar hadir perpustakaan.

Ia masuk ke dalam, tidak ada orang sama sekali jungkook merinding tapi memberanikan diri menyusuri tiap rak-rak buku yang menjulang.

"Argh taehyunggh" Itu suara seokjin tidak salah lagi, jungkook berlari dari tempat nya mendengar seokjin seperti kesakitan dibarisan paling ujung rak buku, apa taehyung menyiksa seokjin atau membunuh nya jungkook yang kalut dalam pemikiran nya sendiri semakin mempercepat langkah nya.

Tapi pemikirannya sirna saat melihat seokjin dengan kemeja sudah berantakan bahkan kedua pundak nya terlihat, dua kancing sudah terbuka. Seokjin duduk di pangkuan Taehyung menghadap ke arah Jungkook yang berdiri di hadapan mereka, Taehyung menjilat pelan leher Seokjin dihadiahi erangan Sokjin.

"Selamat datang jeon jungkook, gw pengen mukul lo gara-gara nempel mulu sama seokjin" Jungkook berdiam diri disana meminta penjelasan ke netra seokjin tapi seokjin malah membuang wajah nya yang memerah malu

di pangkuan taehyung,

"Tapi gw gak bakal bisa mukul lo, nanti gw yang di drop out dari sekolah, karena gw baik hati mau belajar reproduksi sama gw gak?" Taehyung mengelus perut bawah seokjin.

Di mata Jungkook, Seokjin terlihat panas bibir nya digigit surai nya sudah mencuat dimana-mana.

"Gw gak punya waktu banyak, lo mau ikutan apa pergi dari sini, kitten gw udah gak tahan"

Jin harem 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang