kookminjin - Jealous (part 2)

2.1K 40 2
                                    

• bxb
• kookminjin, jk top, jm top, jin bott
• nsfw 🔞 anak kecil jangan guys
• blowjob, threesome, making love.

 


Bukan jadi rahasia jika taehyung dan seokjin menjalin hubungan di member boy band yang tengah naik daun ini, terlihat bukan ketika di panggung, bagaimana taehyung yang agresif sangat transparan tersebut memantau kekasih nya, kadang pandangan nya terkesima kadang terlihat seperti akan menerkam.

Sudah biasa, kata member tersebut. Taehyung yang posesif pun juga sudah menjadi makanan sehari–hari, kadang menebar keuwuan dengan member lain hanya ingin menbuat seokjin cemburu, tapi hyung tertua nya tersebut tidak akan cemburu toh ia tau taehyung tidak akan bisa pergi dari nya.

"hyung, mau sendiri?" Seokjin mengangguk membalas ucapan jungkook, ia mengambil tempat duduk sendiri di pesawat mereka, sedangkan jungkook dan jimin berdua.

Sedangkan member lain masih berada di LA, masih banyak yang harus mereka kunjungi, toh mereka sedang liburan jadi bebas saja, seokjin memilih pulang ke rumah bersama jungkook dan jimin.

Lubang nya masih sedikit ngilu, mencoba bersikap biasa di hadapan adik-adik nya keahlian seokjin, jadi tidak usah khawatir, atau sebenarnya adik nya tau kelakuan nakal hyung nya ini. Persetan dengan semuanya seokjin mengantuk, lelah sekali digempur semalam sehabis mereka konser bukanlah hal yang baik, tolong ingatkan untuk tidak mengulangi kembali bercinta selepas konser.

Seokjin mulai mengantuk, mata nya berat setelah pesawat mulai stabil terbang di awan....

"hyung beneran nanti gak ada yang tau" kapan lagi jungkook jadi anak penurut memanggil nya hyung kan, batin jimin.

"beneran, udah ku atur gak bakal ada yang masuk ke sini, kalo kamu mau ikut yaudah kalo gak ya gapapa" dilihat nya jimin berdiri dari tempat duduk nya, menghampiri seokjin yang ada di depan mereka.

Jimin menyibak rambut seokjin, kantung mata seokjin terlihat sepertinya bergulat dengan taehyung membutuhkan tenaga ekstra ya.

Dengan hati-hati dan pelan, jimin yang berdiri di hadapan seokjin, mencium leher seokjin, tidak ada reaksi, jimin semakin berani menggigit-gigit kecil leher seokjin.

"nghh" desahan kecil, tapi tidak terbangun, jimin berusaha tenang tetapi jantung nya seperti copot rasanya, bagaimana jika seokjin hyung marah besar kepadanya, ah persetan dengan hal itu ia harus menunstaskan ini semua.

Tangan nya mulai naik, melepas kancing baju berwarna cokelat muda dari pihak bandara yang sering seokjin pakai, kancing ketiga terbuka. Nipple seokjin mengintip malu–malu di sana, jimin bahkan dapat melihat beberapa bekas gigitan taehyung disana–sini lebih banyak di bagian bahu.

Jimin menjilat pelan permukaan bibir seokjin, ingatkan jilatan saja karena ia belum mau membangunkan putra tidur.

Tangan nya pergi menuju bagian dada seokjin, menelusup dari luar, jimin menarik dengan gemas nipple seokjin terasa dingin di telapak nya yang kasar. Tidak sabar, jimin mengarahkan mulut nya ke nipple seokjin, menyusu dengan pelan, tangan satunya diarahkan ke dada satu nya.

"enghh enghh" masih mengerang dalam mimpi, jimin sembari memperhatikan ekspresi seokjin, yang sepertinya menikmati bagus lah, apa dia sedang mimpi basah disana? Jimin mengigit pelan puting seokjin disedot sebelum di lepaskan, membayangkan seokjin yang mimpi basah dengan nya saja membuat jimin berapi–api.

Jimin melepaskan celana seokjin tanpa susah payah, berterimakasih kepada seokjin yang menyukai celana katun sekali tarik langsung terlepas bersama dalaman nya tentu nya.

"Jim"
"PANGGIL AKU HYUNG, JUNGKOOK" jimin tidak berterika hanya menekankan sambil berdesis, disetiap katanya. Empu yang dibicarakan hanya menggaruk belakang leher nya.

Jin harem 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang