Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy Reading (◕દ◕)
Di SMA Teume, tepatnya di belakang gudang. Dua belas anak laki-laki tengah berkumpul. Terlihat mereka semua sangat serius berpikir.
"Hyunsuk hyung." Panggil salah satu nya ke anak bernama Hyunsuk.
"Kenapa Ruto?" Tanya Hyunsuk.
"Jadi sepulang sekolah nanti kumpul di rumah Doyoung?""Iya, kita harus bahas mengenai mereka disana. Soalnya disini nggak enak tempatnya." Kata Hyunsuk.
"Berarti sudah sepakat kan semua?? Nggak ada halangan nanti?" Tanya Jihoon.
Kesebelas anak laki-laki itu mengangguk.
Skip
Sepulang sekolah, Doyoung sedang menunggu teman-teman nya itu. Junkyu, Jaehyuk, Asahi, dan Yoshi datang bersama menggunakan mobil Jaehyuk.
Tak lama Jihoon datang bersama Hyunsuk, dan satu persatu dari mereka datang setelahnya.
Doyoung dkk berkumpul di kamar Doyoung yang terbilang cukup luas untuk menampung mereka untuk berdiskusi mengenai suatu hal.
Hening.
"Jadi? Apa rencana nya?" Tanya Jaehyuk membuka percakapan.
"Ehem, jadi gini. Kita semua kan sudah saling mengenal karena satu sekolah." Ucap Hyunsuk.
"Terus?" Tanya Jeongwoo.
"Gue cuma mau bilang kalau kalian pasti mengenal geng iz*one kakak tingkat kita kan??"
"Iya." Semuanya mengangguk.
"Mereka semua dinyatakan hilang bukan sih? Termasuk noona gue Sakura." Celetuk Yoshi.
"Nah itu, tapi firasat gue mengatakan kalau mereka masih bisa ditemukan." Ucap Hyunsuk.
"Lo yakin hyung?" Tanya Yedam.
"Iya. Yakin banget malahan."
"Kalau begitu, carinya dimana?" Tanya Jeongwoo.
"Nah itu gue nggak tau." Ucap Hyunsuk."Ada nggak petunjuk yang kalian punya?" Tanya Jihoon kali ini.
"Gue ada." Doyoung tiba-tiba mengeluarkan hpnya.
Semua nya bingung.
"Ngapain lo keluarin hp? Mau selfie?" Tanya Haruto.
"Yah nggaklah Ruto! Mana mungkin gue bisa selfie disaat noona gue Chaewon hilang ditelan bumi." Celoteh Doyoung.
"Iya juga sih." Haruto nyengir.
"Gue waktu itu dikirimin chat sama Chaewon noona. Katanya mau pergi main ke rumah Eunbi noona. Nggak tau sih main apa disana." Ungkap Doyoung.
"Terus?" Tanya Asahi.
"Masalahnya noona gue nggak hubungi gue sudah hampir dua Minggu. Gue rasa kita harus cari dulu ke rumah Eunbi noona deh." Saran Doyoung.
"Tapi kan kita nggak pernah tau dimana rumahnya Eunbi noona."
"Gue tau." Junghwan tiba-tiba ngomong.
"Darimana?" Tanya Jihoon.
"Yah kan dia tetangga gue, pasti gue taulah rumahnya."
"Oh iya, gue hampir lupa kalian bertetangga." Jihoon menepuk jidatnya.
"Kalau gitu besok kita cari mereka di rumah Eunbi noona. Untuk sekarang, kita tidur dulu biar tenaga bisa terisi besok." Titah Hyunsuk.
"Oke." Semua mengangguk.
Tepat jam satu Jaehyuk terbangun karena cuaca yang dingin. Jaehyuk yang niatnya hanya ingin mengambil selimut di lemari Doyoung malah kaget dengan keadaan sekitar yang bisa dibilang sangat asing dan berbeda dengan rumah Doyoung tadi.
Jaehyuk membangunkan semua nya.
"Ini dimana? Ini bukan rumah lo kan Doy??" Kaget Jaehyuk.
"Masa sih?? Gue lihat dulu keluar." Kata Doyoung.
"Loh kok kita semua ada di hotel tengah hutan?" Doyoung ikut kaget.
Cast:
Asahi, Junghwan, Jihoon, Yoshi, Hyunsuk, dan Jaehyuk.Doyoung, Yedam, Haruto, Mashiho, Junkyu, dan Jeongwoo.
Member Iz*one
Huang Renjun
KAMU SEDANG MEMBACA
Find and Kill☑️ | Treasure feat Iz*one
Mystery / Thriller"Ini dimana? Ini bukan rumah lo kan Doy??" Kaget Jaehyuk. "Masa sih?? Gue lihat dulu keluar." Kata Doyoung. "Loh kok kita semua ada di hotel tengah hutan?" Doyoung ikut kaget. "Lari dan temukanlah orang yang kalian sayangi. Tapi berhati-hati lah kar...