Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy Reading (◕દ◕)
Keheningan terjadi di ruang istirahat, Jihoon sudah di obati dan Wonyoung sudah bangun dari pingsan nya.
"Wony gue mau nanya sama lo." Haruto memecah keheningan.
"Soal apa Ruto?"
"Sebenarnya kenapa lo dan geng iz*one yang lain ada disini?? Kalian itu main apa sih di rumah Eunbi noona?" Tanya Haruto.
"Ehm itu—"
"Nggak perlu takut, jawab yang jujur saja Won." Kata Hyunsuk.
"Jadi gini, awalnya niat kami semua cuma mau nginap di rumah Eunbi eonni. Tapi karena banyak yang bosan, jadi kami bermain game untuk menghilangkan rasa bosan."
"Game apa?" Tanya Mashiho.
"Game kartu."
"Terus? Kalian kenapa bisa ada disini?" Bingung Yedam.
"Kalau itu sih gue nggak tau, pas gue bangun tau-tau nya sudah di gudang. Mana gue sudah diikat dan dilakban lagi tadi." Kesal Wonyoung.
"Game kartu seperti apa yang kalian mainkan? Ada sihirnya nggak?" Sahut Jihoon tiba-tiba.
"Kalau nggak salah judul kartunya itu find and kill."
"Lah sama dong dengan game yang kami mainkan saat ini??" Kaget Junghwan.
"Mungkin."
"Jangan bilang kartunya itu punya Renjun juga?? Terus sengaja gitu dikasih ke kalian??" Pikir Jeongwoo.
"Kalian dapat darimana kartu itu?" Tanya Hyunsuk.
"Di depan rumah Eunbi eonni. Waktu itu ada yang ketuk pintu rumahnya, pas dibuka eh malah temuin kartu. Ya gue dan yang lain kebetulan bosan, jadi main aja." Balas Wonyoung.
"Sepertinya memang Renjun pelakunya hyung." Bisik Junghwan ke Jihoon.
"Gue juga mikir gitu." Balas Jihoon.
"Jae hyung." Panggil Doyoung ke Jaehyuk.
"...."
"Lo masih marah yah hyung?""Nggak." Jawab Jaehyuk singkat.
"Kalau gitu jangan balas gue singkat amat hyung. Gue benar-benar minta maaf soal Asahi hyung."Jaehyuk menatap Doyoung, setelah itu ia mengeluarkan nafas pelan.
"Udahlah, nggak perlu dibahas lagi. Gue sudah ikhlasin Asahi, yang penting lo juga nggak bernasib sama dengan Asahi."
"Lo harus janji sama gue kalau keluar dari sini hidup-hidup Doy." Lanjut Jaehyuk."Gue janji hyung, gue pasti akan menyelesaikan game ini dan kita semua bisa keluar dari tempat ini secepatnya. Makasih karena sudah maafin gue hyung." Doyoung memeluk Jaehyuk.
"Ehem, tolongin gue dulu lah. Ini gue masih luka tau!" Ngambek Jihoon.
Doyoung menoleh ke Jihoon dan tersenyum canggung.
"Maaf hyung, gue lupa sama lo." Kata Doyoung nyengir.
"Bentar lagi pasti game ini bakalan dilanjutkan. Kalian nggak boleh ada yang sendirian, minimal dua orang atau lebih." Titah Hyunsuk.
"Siap hyung!" Patuh semua nya.
"Dan Wonyoung lebih baik lo istirahat disini, disini juga aman." Ucap Hyunsuk.
"Memangnya boleh?" Tanya Wonyoung.Renjun datang.
"Tentu saja. Orang-orang yang sudah diselamatkan akan berisitirahat disini. Oh ya, jangan lupa kumpulkan petunjuk agar kalian bisa lebih cepat menemukan geng iz*one." Ucap Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find and Kill☑️ | Treasure feat Iz*one
Mystère / Thriller"Ini dimana? Ini bukan rumah lo kan Doy??" Kaget Jaehyuk. "Masa sih?? Gue lihat dulu keluar." Kata Doyoung. "Loh kok kita semua ada di hotel tengah hutan?" Doyoung ikut kaget. "Lari dan temukanlah orang yang kalian sayangi. Tapi berhati-hati lah kar...