Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy reading (◕દ◕)
"Doyoung! Lo apakan Jaehyuk?!" Teriak Junkyu yang datang bersama Yoshi dan Haruto.
"Gu-gue-"
"Nggak usah ngelejasin lagi! Kita bertiga sudah lihat semuanya!" Bentak Yoshi.
"Bukan gue yang tembak Jaehyuk hyung! Mereka yang tembak!" Doyoung menunjuk ke dua pembunuh itu.
"Mereka?? Mereka siapa maksud lo?!" Kali ini Haruto yang membentak Doyoung.
Doyoung melihat ke arah dua pembunuh tadi, ternyata mereka sudah pergi.
"Jangan bohong lo Doy! Kalau lo yang lakuin ngaku dong!" Desak Haruto.
"Bukan gue Ruto!" Doyoung membalas Haruto dengan bentakan juga.Kemudian Junghwan datang di tengah pertengkaran itu.
"Ada apa ini? Kenapa Jaehyuk hyung? Siapa pelakunya?" Tanya Junghwan beruntun namun tidak mendapat jawaban dari siapapun.
"Gue dikacangi, kurang ajar!" Batin Junghwan.
Doyoung diseret ke ruang istirahat oleh Yoshi. Yoshi melempar Doyoung hingga Doyoung terbentur ke tembok.
"Akh! Sakit hyung!" Ringis Doyoung.
"Itu nggak seberapa dengan yang lo lakuin ke Jaehyuk!" Balas Yoshi dingin.
Hitomi dan Wonyoung ngeri melihat Yoshi marah.
"Ada apa ini?" Bisik Wonyoung ke Junghwan.
"Gue juga nggak tau noona, tadi gue nanya juga ke mereka tapi malah dikacangi.""Oh gitu." Wonyoung manggut-manggut.
"Tanya ke Yoshi coba eonni." Saran Wonyoung ke Hitomi."Enak banget lo minta ke gue! Kalau gue kena marah gimana?? Yoshi dalam mode emosi tuh!" Tolak Hitomi.
"Aelah, paling kalau eonni yang minta langsung luluh hatinya. Percaya deh sama gue, gue kan bisa membaca pikiran orang.""Ya udah iya nih."
Hitomi dengan langkah takutnya mendekat ke Yoshi.
"Kalian kenapa mukul Doyoung sampai segitunya??" Tanya Hitomi tanpa takut, sudah lupa dia.
Yoshi melirik Hitomi, mencoba mengontrol emosinya.
"Dia bunuh Jaehyuk. Kami bertiga saksinya."
"Tuh kan, emang Yoshi hyung suka sama Hitomi noona. Benar nggak Wonyoung noona??"
"Iya nih. Cuma Yoshi nya malu-malu kucing.""Tadi Yoshi hyung bilang apa yah??" Tanya Junghwan ke Wonyoung.
"Doyoung bunuh Jaehyuk." Balas Wonyoung."Oh gitu."
1 detik
2 detik
3 detik
"Apa?!" Kaget keduanya.
"Lo bunuh Jaehyuk hyung beneran hyung?!" Kaget Junghwan.
"Demi apa Doy?! Lo nggak gila kan??" Lanjut Wonyoung."Dia memang sudah gila, mungkin dia sudah bunuh yang lain juga." Sahut Haruto.
"Sekarang kita pastikan kalau lo akan mati, lo harus nerima dosa-dosa lo!"Renjun masuk ke ruang istirahat.
"Jadi siapa??"
"Dia." Tunjuk Yoshi, Junkyu, dan Haruto.
"Oh oke."
Sebelum Doyoung ditembak, ia sempat melirik Haruto.
"Gue sarankan kalian nggak percaya omongan Haruto! Jangan menyesal nanti!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Find and Kill☑️ | Treasure feat Iz*one
Mystery / Thriller"Ini dimana? Ini bukan rumah lo kan Doy??" Kaget Jaehyuk. "Masa sih?? Gue lihat dulu keluar." Kata Doyoung. "Loh kok kita semua ada di hotel tengah hutan?" Doyoung ikut kaget. "Lari dan temukanlah orang yang kalian sayangi. Tapi berhati-hati lah kar...