Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.
Happy reading (◕દ◕)
"Kok lo bunuh Hyunsuk hyung sih?! Bukannya di peraturan nya nggak begitu?!" Bentak Jeongwoo.
"Apanya? Gue kan sudah jelasin kalau kalian harus menebak pelaku sebenarnya di game ini dan membunuh dia dengan batas waktu yang ditentukan atau kalian akan mati semua termasuk iz*one yang diselamatkan."
"Tapi lo belum bilang kalau Hyunsuk hyung itu pelaku nya atau bukan! Kenapa langsung main bunuh sih?! Ini nggak sesuai dengan peraturan nya!"
"Hyunsuk bukan pelakunya kok. Memangnya gue nggak bilang yah kalau yang terpilih itu akan langsung dibunuh walaupun dia bukan pelakunya?"
"Iyalah!" Balas Jeongwoo.
"Oh begitu. Tapi Hyunsuknya sudah mati tuh, udah terlanjur. Lanjutin aja permainan ini kalau masih ingin hidup." Ujar Renjun tanpa beban.
"Sialan!" Umpat Jeongwoo.
"Ini gara-gara lo Woo! Coba kalau lo nggak sudutin Hyunsuk hyung tadi, nggak bakalan begini jadinya." Tuduh Haruto.
"Diam Ruto! Gue juga nggak tau jadinya akan begini!"
"Tenang dulu kalian." Kata Jihoon.
"Tenang gimana hyung?! Gue jadi merasa bersalah sama Hyunsuk hyung kalau begini!" Jeongwoo frustasi.
"Kita lihat dulu petunjuk yang diberikan Hyunsuk tadi." Ucap Jihoon.
"Itu benar. Siapa tau dengan petunjuk Hyunsuk hyung, kita bisa mengetahui pelakunya." Timpal Jaehyuk.
Kertas itu dibuka.
April mob is my favorite day. Number 01 Is my favorite number."Apaan nih?! Kagak ngerti gue! Sinting nih yang buat petunjuk nya!" Gerutu Jeongwoo.
"Coba gabungin dengan petunjuk yang didapatkan sebelumnya." Titah Jihoon.
"Nih." Jaehyuk dan Yoshi memberikan petunjuk itu.
"Bentar dulu. Gue lagi mikir."
"Sangat suka jahil, bermain-main, kadang nggak mood. Orangnya puitis, suka nomor satu, dan suka valentine. Ah gue tau!" Seru Junkyu.
Semuanya menoleh ke dia, namun ada seseorang yang gugup.
"Gue yakin ini pasti di antara Junghwan, Jeongwoo, Jihoon, dan Jaehyuk." Pikir Junkyu.
"Apaan sih hyung?! Kok gue?!"
"Dengar yah, di antara kita yang jahil cuma lo, Jihoon, Haruto, Junghwan, dan Jaehyuk. Yang suka bermain-main juga lo, Haruto, Jihoon, dan Jaehyuk sedangkan Junghwan kadang-kadang karena nggak terlalu mood orangnya."
"Haruto nggak puitis orangnya, Lo dan Jaehyuk yang paling suka begituan. Untuk hari valentine Jihoon selalu mendapat coklat paling banyak di antara kita semua. Sedangkan nomor satu lo, Jaehyuk, dan Yedam yang paling berambisi di antara kita untuk ranking satu di sekolah." Jelas Junkyu.
"Jadi bisa gue simpulkan kalau yang paling banyak masuk kategori pelakunya itu lo Woo!"
"Masuk akal juga teori lo hyung." Ucap Haruto.
"Lo nggak marah dituduh Ruto?" Tanya Doyoung ke Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find and Kill☑️ | Treasure feat Iz*one
Misterio / Suspenso"Ini dimana? Ini bukan rumah lo kan Doy??" Kaget Jaehyuk. "Masa sih?? Gue lihat dulu keluar." Kata Doyoung. "Loh kok kita semua ada di hotel tengah hutan?" Doyoung ikut kaget. "Lari dan temukanlah orang yang kalian sayangi. Tapi berhati-hati lah kar...